Kalah Tipis, Erwin Gagal Menuju Final POBSI Pool Circuit Seri IV Tangerang

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:30 WIB
Kalah Tipis, Erwin Gagal Menuju Final POBSI Pool Circuit Seri IV Tangerang. Foto: IST
TANGERANG - Duel sengit tersaji dalam partai semi final POBSI Pool Circuit 2022 Seri IV Tangerang . Sang Juara seri pertama, Feri Satriyadi masih belum terbendung di jalur kemenangan, kali ini Erwin dari klub JRX harus mengakui ketangguhan pebiliar andalan klub Mantra dengan skor tipis 9-8.

Meski sempat unggul 1-4 dari Feri di awal laga, Erwin tetap harus mengakui ketangguhan lawannya, setelah melakukan beberapa kali kesalahan yang dapat dimanfaatkan Feri. Hingga aksi jual beli poin terjadi pada pertengahan hingga akhir pertandingan.



Dari hasil tersebut Erwin harus puas dengan hanya meraih 280 poin pada partai semi final yang Ia lakoni, Dengan demikian dirinya kini telah mengumpulkan 500 poin dari perjalannya sepanjang turnamen POBSI Pool Circuit 2022 Series. Sementara itu Feri yang memenangkan pertandingan akan terus berpeluang menjaga asa sebagai peraih poin nasional tertinggi sementara.

Dilanjutan partai semi final berikutnya akan menampilkan pertandingan antara M. Bewi dari klub Mantra dengan Rico DW dari klub RK87. Keduanya akan membuktikan siapa yang lebih baik untuk tampil di final melawan Feri Satriyadi dan meraih poin tertinggi di seri keempat POBSI Pool Circuit 2022.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More