Carlo Ancelotti Tak Sabar Loloskan Real Madrid ke Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:05 WIB
Real Madrid akan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions 2022/2023. Carlo Ancelotti mengaku sudah tidak sabar melihat Los Blancos melaju ke babak 16 besar. Foto: Twitter
WARSAWA - Real Madrid akan melawan Shakhtar Donetsk pada laga keempat Grup F Liga Champions 2022/2023. Carlo Ancelotti mengaku sudah tidak sabar melihat Los Blancos melaju ke babak 16 besar.



Madrid harus tandang ke Polish Army Stadium, Polandia, Rabu (11/10/2022) dini hari. Poin penuh akan memastikan jawara Liga Spanyol itu lolos ke babak gugur.

Saat ini Madrid mengoleksi poin dari tiga laga di Grup F Liga Champions musim ini. Artinya, Karim Benzema dkk hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melenggang.

Karena itulah Ancelotti menyebut Madrid harus bermain serius. Sebab, jika tiket ke 16 besar sudah aman, pasukannya bisa bermain lebih tenang di kompetisi domestik.



“Keluar dari babak penyisihan grup (ke 16 besar) adalah tujuan pertama kami musim ini dan semakin cepat kami melakukannya, semakin baik,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

“Itu dapat membantu memberi Anda lebih banyak energi untuk bermain di Liga (Spanyol) tetapi Anda harus menyadari bahwa ketika datang ke Liga Champions, Real Madrid tidak mungkin mempertimbangkan untuk tidak menampilkan performa yang kuat,” lanjutnya.



Ancelotti ingin Madrid bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Pelatih berpaspor Italia itu berharap para pemain dapat menampilkan permainan yang kuat dan memenangkan pertandingan.

“Jika kami cukup beruntung untuk lolos besok malam, kami kemudian akan menampilkan dua penampilan yang kuat dan ingin memenangkan kedua pertandingan,” pungkas Ancelotti.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More