ATP Umumkan Penyesuaian Rangking Dunia karena Covid-19

Selasa, 07 Juli 2020 - 10:25 WIB
ATP Umumkan Penyesuaian Rangking Dunia karena Covid-19/ATP
MADRID - Asosiasi Tenis Putra ( ATP ) mengumumkan penyesuaian Rangking Dunia ATP selama Covid-19 . Peringkat sekarang akan mencakup turnamen tenis periode 22 bulan (Maret 2019 - Desember 2020).

Pemeringkatan, yang mencerminkan posisi seorang pemain di antara para pemain terbaik dunia dan digunakan untuk entri dan penyisihan turnamen, adalah sumber kehidupan tenis profesional. Untuk mengantisipasi kembalinya kompetisi di bulan Agustus, Pemeringkatan, yang secara tradisional beroperasi berdasarkan hasil "18 Terbaik" selama 52 minggu, sekarang akan mencakup periode 22 bulan (Maret 2019 - Desember 2020).



Sebelumnya, Rangking dunia ATP telah dibekukan sejak 16 Maret 2020, hanya beberapa hari setelah ATP Tour ditangguhkan karena pandemi COVID-19 . Sistem Peringkat yang direvisi bertujuan untuk memberikan sasaran utama berikut:

• Memberikan fleksibilitas & keadilan kepada para pemain di semua tingkatan secara paralel dengan jumlah poin terkondensasi yang tersedia sebagai bagian dari kalender 2020 sementara yang direvisi.



• Memberikan stabilitas bagi pemain yang tidak dapat atau lebih suka tidak bersaing di tahun 2020 karena kesehatan & keselamatan.

• Menyediakan sistem yang dapat beradaptasi dengan perubahan lebih lanjut dalam kalender jika perlu.

• Hadiahi pemain yang berkinerja baik setelah dimulainya kembali Tur pada tahun 2020.

• Pertahankan prinsip mempertahankan poin turnamen minggu ke minggu pada tahun 2021, mempertahankan mobilitas pemain di peringkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More