5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya usai Kalahkan Anderson Silva

Selasa, 01 November 2022 - 05:55 WIB
5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya usai Kalahkan Anderson Silva/The Sun
Lima pertarungan berikutnya untuk Jake Paul setelah mengalahkan legenda UFC Anderson Silva termasuk Nate Diaz dan rivalnya, Tommy Fury. Jake Paul mengalahkan legenda UFC Anderson Silva untuk mengamankan kemenangan paling kredibel dalam karier tinjunya.

Petinju YouTuber itu mengalahkan Anderson Silva dengan kemenangan angka di Arizona, mencetak knockdown di ronde kedelapan. Kemenangan itu membuat Jake Paul mencatat rekor menang 6-0 dan mengalahkan lawan pertamanya dengan pengalaman tinju sebelumnya.



Setelah kemenangan tersebut, Jake Paul ditunggu lawan berikutnya dari petarung UFC hingga petinju. Berikut 5 pertarungan Jake Paul berikutnya setelah mengalahkan Anderson Silva.

Nate Diaz



Diaz, 37 tahun, sekarang menjadi agen bebas setelah meninggalkan UFC dan telah menggoda pertandingan tinju dengan Paul, 25 tahun. Mantan bintang UFC itu berada di Arizona saat rekan setimnya Chris Avila mengalahkan Dr Mike di partai tambahan.

Diaz dan rombongan kemudian bentrok dengan kubu Jake Paul sebelum laga melawan Silva, menantang untuk diselesaikan di atas ring. Jake Paul berkata: "Ini baru permulaan. Saya ingin Nate Diaz."

Tommy Fury

Fury, 23 tahun, telah dua kali mundur dari pertarungan melawan Jake Paul, dengan alasan cedera tulang rusuk dan masalah visa AS. Tetapi Paul telah membuka pintu untuk melawan selebritas Pula Cinta tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More