Tembus Babak 16 Besar Hylo Open 2022, Ginting Bersyukur Tidak Cedera

Kamis, 03 November 2022 - 02:30 WIB
Anthony Sinisuka Ginting menyatakan cukup bersyukur bisa lolos ke babak 16 Hylo Open 2022. Sebab, dia dapat bermain dengan maksimal tanpa mengalami cedera. Foto: Twitter
SAARBRUCKEN - Anthony Sinisuka Ginting menyatakan cukup bersyukur bisa lolos ke babak 16 Hylo Open 2022. Sebab, tunggal putra Indonesia itu dapat bermain dengan maksimal tanpa mengalami cedera.



Ginting berhasil mengalahkan wakil Irlandia, Nhat Nguyen pada laga pertama Hylo Open 2022 dengan skor 21-13 dan 21-10. Dia bisa tampil dominan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Rabu (2/11/2022) malam.

Pebulu tangkis Merah Putih itu mengatakan kemenangan ini sangat berkesan buatnya. Pasalnya, dia bisa menampilkan permainan terbaik sehingga bisa menang mudah.

"Saya mengucap syukur bisa bermain dengan baik dan menyelesaikan match tanpa cedera," kata Ginting dalam keterangan yang MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh.



Ginting mengatakan sangat fokus dalam laga melawan wakil dari Irlandia itu. Lantaran, Ginting tidak ingin memberikan celah kepada pebuluhtangkis itu bisa mengembangkan permainan dalam dua gim.

"Kunci kemenangan (atas Nhat Nguyen), mungkin lebih menerapkan permainan agresif. Dengan lebih menekan," ucap pemain berusia 26 tahun itu

Ginting mengatakan sangat menikmati pertandingan saat gim kedua. Soalnya, dia bisa konsisten menampilkan kemampuan yang dimiliki untuk meraih kemenangan itu.



"Di gim kedua, angkanya bisa terlampau jauh mungkin karena saya bisa lebih tenang. Selain itu, saya juga sudah bisa membaca permainan lawan seperti apa dari gim pertamanya," ujarnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More