5 Rekor Sulit Dipecahkan di Piala Dunia 2022: Nomor 5 Sebut Indonesia

Minggu, 06 November 2022 - 09:39 WIB
5 Rekor Sulit Dipecahkan di Piala Dunia 2022: Nomor 5 Sebut Indonesia/The Sun
Lima rekor yang sulit dipecahkan di Piala Dunia 2022 yang akan dibahas dalam artikel kali ini yang salah satunya menyebut nama Indonesia . Mulai dari rekor pemain termuda hingga Indonesia disebut sebagai peristiwa yang sulit dipecahkan di Piala Dunia 2022.

Pemain Terbanyak Raih Trofi Piala Dunia

Pemain hebat selalu bermunculan tapi hanya satu yang akan dikenang sepanjang masa dalam urusan paling banyak mengoleksi trofi Piala Dunia. Dia adalah Pele. Legenda sepak bola Brasil ini menjadi pemain yang tiga kali mengangkat trofi Piala Dunia.



Pele mengoleksi tiga trofi Piala Dunia ketika berseragam Brasil di tahun 1958, 1962, dan 1970. Sepertinya bakal sesulit pemain mana pun yang mampu memecahkan rekor Pele tersebut.



Pencetak Gol Termuda

Piala Dunia adalah pencapaian tersendiri, tetapi untuk mencetak gol di panggung terbesar sepak bola dunia membutuhkan karakter nyata. Siapa pencetak gol termuda yang mencetak gol di Piala Dunia?

Pele mencatatkan namanya dalam buku rekor Piala Dunia sebagai pencetak gol termuda di Piala Dunia. Pemain Brasil itu menempati posisi teratas dan merupakan satu-satunya pemain berusia di bawah 18 tahun yang mencetak gol, dan pemain termuda kelima dalam sejarah turnamen.

Pencetak Gol Terbanyak dalam 1 Piala Dunia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More