Kembali Cetak Gol, Lampard Puji Christian Pulisic

Rabu, 08 Juli 2020 - 12:16 WIB
Christian Pulisic mendapatkan pujian Frank Lampard setelah berhasil mencetak gol kembali buat Chelsea. Foto : Reuters
Frank Lampard begitu puas setelah Chelsea berhasil menumbangkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Kepuasannya bertambah setelah salah satu bintang The Blues, Christian Pulisic ikut menyumbangkan satu gol.

Dengan kemenangan 3-2 di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) dini hari, Chelsea sukses mendongkel posisi Leicester City di posisi ketiga klasemen sementara. Ini adalah gol kedelapan Pulisic musim ini. (Baca juga : Chelsea Naik ke Posisi Tiga Usai Kandaskan Crystal Palace )

Setelah gol pembuka dibuat Olivier Giroud, Pulisic menggandakan keunggulan. Tammy Abraham pun menuntaskan kemenangan tandang Chelsea.

"Saya tidak membatasi (Pulisic). Saya tahu bakat yang dia miliki dan saya ingin membantunya ketika dia pertama kali datang ke sini karena ini adalah liga fisik. Saya pikir liga terbaik karena sifat fisiknya," kata Lampard kepada wartawan dikutip Standard.

"Dia masuk dan dia tidak istirahat, jadi kami harus berhati-hati. Saya mencoba mengatur awal dan dia masuk dan bermain bagus untuk kami.



"Sayangnya dia mengalami cedera, cedera yang sangat buruk. Tetapi rasa lapar yang dia miliki, kualitas yang dia tunjukkan dan produk akhir, yang merupakan hal utama bagi saya."

"Para pemain top di dunia di wilayahnya, bermain untuk menyerang dan mencetak gol. Mereka memenangkan pertandingan, mereka membuat perbedaan, mereka membantu. Dan di awal dia sangat fantastis."
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More