Siap-siap Diambil Sumpah Jadi WNI, Sandy Walsh Lupa Bawa Jas dan Peci

Rabu, 16 November 2022 - 23:31 WIB
Sandy Walsh akan diambil sumpah menjadi warga negara Indonesia (WNI) di Kemkumham RI, Kamis (17/11/2022)/Foto/Instagram
JAKARTA - Sandy Walsh telah tiba di Jakarta, Rabu (16/11/2022). Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia ini akan diambil sumpah menjadi warga negara Indonesia (WNI) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemkumham RI) Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Kabar kedatangan pemain KV Mechelen itu dikonfirmasi PSSI, hari ini. Sandy mendarat di Tanah Air Rabu ini sekira pukul 18.00 WIB. Dia disambut perwakilan PSSI, Hamdan Hamedan.



Sandy Walsh bersiap diambil sumpah, namun dia lupa membawa jas dan peci untuk atribut pengambilan sumpah jadi WNI. Menurut PSSI, persiapan pengambilan sumpah semuanya dilaksanakan serba cepat. Sehingga Sandy sampai lupa membawa jas dan peci untuk persiapan acara tersebut.

Namun, perwakilan PSSI, Hamdan Hamedan, sudah ditugasi menemani Sandy Walsh membeli jas dan peci di Tanah Air, sebelum dia bermalam di hotel yang telah disediakan.





Sandy Walsh akan melakukan pengambilan sumpah dan dilantik sebagai warga negara Indonesia pada Kamis, 17 November bersama bek tengah Johor Darul Takzim, Jordi Amat. Kemungkinan untuk Piala AFF 2022 yang akan berlangsung pada 20 November nanti, dia akan tampil perdana bersama Timnas Indonesia.

Sandy Walsh merupakan salah satu di antara pemain keturunan yang berjiwa besar untuk menjadi salah seorang pemain kebangsaan Indonesia sejak 2018.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More