Mancini Terjungkal Dihajar Bola

Minggu, 11 Januari 2015 - 22:15 WIB
Mancini Terjungkal Dihajar Bola
Mancini Terjungkal Dihajar Bola
A A A
MILAN - Insiden memalukan dialami Pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Mantan pelatih Manchester City terjungkal dihajar bola saat memberi instruksi di pinggir lapangan. Mancini tak sempat mengelak saat bek Inter Marco Andreolli membuang bola pada laga kontra Genoa dalam lanjutan Seri A di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (11/1/2015).

Andreolli memang tidak punya dendam apapun kepada Mancini. Namun, aksinya membuang bola jelas membuat bosnya itu harus menahan malu. Mancini terjungkal karena laju bola yang sangat keras menghantam wajahnya.

Beberapa saat Mancini menutup wajahnya menahan sakit (sekaligus malu), meski dia paksakan untuk tetap tersenyum. Petugas lapangan sempat membantunya berdiri, bahkan dokter tim mencoba memeriksa wajahnya. Namun, Mancini langsung berdiri dibantu ofisial, seraya tertawa (lihat video di bawah).

Dengan bercanda Mancini mengatakan awalnya dia akan menarik Marco Andreolli keluar setelah peristiwa itu. "Saya tak bisa menangkapnya. Bola itu tepat menghajar wajah saya. Itu bukan pengalaman yang menyenangkan, tapi saya masih hidup," katanya seraya tertawa kepada Sky Sport Italia.

Beruntung, rasa sakit yang dialami Mancini terbayar dengan kemenangan yang dipetik Inter. I Nerazzurri menang 3-1 berkat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-12, Mauro Icardi (39), dan Nemanja Vidic (88), yang hanya dibalas Armando Izzo (85). Kemenangan itu membawa Inter ke peringkat 9 dengan 25 poin.

"Saya puas dengan hasil dan kinerja babak pertama, tapi tidak utnuk babak kedua. Kami kehilangan intensitas dan kehilangan penguasaan bola," imbuhnya.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)