5 Kejutan Memalukan Piala Dunia Terbesar Sepanjang Masa

Rabu, 23 November 2022 - 10:46 WIB
5 Kejutan Memalukan Piala Dunia Terbesar Sepanjang Masa/The Sun
Inilah 5 kejutan memalukan Piala Dunia terbesar sepanjang masa termasuk yang terbaru saat Argentina dipermalukan negara kecil Arab Saudi. Arab Saudi mengejutkan dengan kemenangan comeback menakjubkan atas favorit turnamen Argentina di Lusail Iconic Stadium. Tapi di mana penghinaan terhadap Lionel Messi cs masuk dalam 5 kejutan memalukan Piala Dunia sepanjang masa?



5. Kamerun 1 vs Argentina 0 San Siro, Milan, Italia, 1990

Diego Maradona mengilhami negaranya untuk meraih kemenangan terakhir empat tahun sebelumnya, tetapi sang juara bertahan dipermalukan dalam laga pembukaan di San Siro Milan, Italia. Itu terkadang merupakan urusan yang brutal, dengan Kamerun menunjukkan bahwa mereka dapat menebang apa pun yang bergerak.

Francois Omam-Biyik menangkap penjaga bola pertahanan Argentina sebelum sundulannya menggeliat melalui kiper Nery Pumpido untuk menempatkan 10 orang Lions Indomitable - saudaranya telah diberhentikan - di depan.



Meskipun kartu merah kedua untuk Gilbert Massing, Kamerun bertahan. Argentina bangkit kembali dan mencapai final, di mana mereka kalah dari Jerman Barat 1-0

4. Aljazair 2 vs Jerman Barat 1 Gijon, Spanyol 1982

Tidak ada yang melihat ini datang, tentu saja bukan Jupp Derwall dan "Die Mannschaft". Serangan balik Aljazair yang mendebarkan diselesaikan ketika Rabar Madjer mencetak gol dari jarak dekat di awal babak kedua.

Layanan normal tampaknya dilanjutkan ketika Karl-Heinz Rummenigge mencetak gol dari jarak empat yard tetapi dalam satu menit Aljazair kembali unggul ketika Salah Assad bermain-main di kiri dan Lakhdar Belloumi berbelok ke rumah. Meskipun mengalami kemunduran, Jerman finis teratas di fase pertama dan kedua penyisihan grup dan mengakhiri turnamen sebagai runner-up, kalah 3-1 dari Italia di final.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More