Jadwal Portugal vs Ghana: Pembuktian Cristiano Ronaldo

Kamis, 24 November 2022 - 10:02 WIB
Jadwal Portugal vs Ghana: Pembuktian Cristiano Ronaldo. Foto: IST
DOHA - Jadwal Timnas Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Pertandingan ini menjadi pembuktian bagi Cristiano Ronaldo yang baru saja putus kontrak dengan Manchteser United.

Pertandingan antara Portugal vs Ghana akan berlangsung di Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB.



Di atas kertas, Timnas Portugal tentu lebih jauh difavoritkan. Namun, Ghana juga bukan tim yang harus dianggap remeh. Karena bukan tidak mungkin tim yang dinahkodai Otto Addo ini bisa membuat kejutan.

Kedalaman skuad yang dimiliki Timnas Ghana juga oke. Mereka memiliki Inaki Williams yang bermain di klub Spanyol, Athletic Bilbao. Performa Williams bersama Athletic Bilbao juga cukup apik karena dia telah mengemas lima gol dari 15 pertandingan yang telah dimainkan.



Jadi, Timnas Portugal tentu harus mewaspadai ketajaman Williams. Namun yang pasti, Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- punya lini serang bertabur bintang. Mereka punya sosok Cristiano Ronaldo yang masih menjadi andalan Fernando Santos untuk menjadi mesin gol.

Akan tetapi, situasi yang saat ini sedang menimpa Ronaldo dikhawatirkan akan mempengaruhi performanya. Pasalnya, dia baru saja diputus kontrak oleh Manchester United.



Namun, laga melawan Timnas Ghana seharusnya bisa dijadikan olehnya sebagai ajang pembuktian. Ronaldo harus membuktikan diri kalau dirinya masih haus gol. Mengingat, di Manchester United, dia kesulitan untuk mencetak gol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More