Jelang Brasil vs Serbia, Thiago Silva Pastikan Tim Samba Siap Tempur

Kamis, 24 November 2022 - 21:02 WIB
Thiago Silva memastikan pemain Brasil siap tempur saat melawan Serbia pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 di di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Brasil
DOHA - Thiago Silva memastikan pemain Brasil siap tempur saat melawan Serbia pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 di di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Silva juga meminta kepada para penggemarnya untuk terus mendukung Tim Samba

Kemenangan tentu menjadi harga yang tidak bisa ditawar demi menjaga asa lolos dari fase grup. Tanpa menganggap remeh Timnas Serbia, Silva optimistis Brasil akan tampil dengan performa terbaik di laga tersebut.

"Kami tahu ini adalah kompetisi yang sengit dan kami harus siap. Khususnya untuk pertandingan pertama. Kami semua tahu pentingnya pertandingan pertama untuk mengatasi rasa gugup, saya yakin bahwa kami akan memiliki performa yang bagus," kata Silva, dilansir dari Daily Mail, Kamis (24/11/2022).

BACA JUGA: Fans Jepang Pilih Bersih-Bersih Stadion ketimbang Rayakan Kemenangan Atas Jerman

"Kami benar-benar percaya pada semua yang telah kami lakukan hingga hari ini dan akan membuat penampilan pertama kami di Piala Dunia dalam posisi yang sangat menguntungkan, dalam arti baik dalam segala hal," sambungnya.



Lebih lanjut, Silva memiliki tekad untuk membawa Timnas Brasil keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2022. Kendati perjalanan untuk merengkuh title tersebut masih jauh, pemain berusia 38 tahun itu meminta masyarakat Brasil untuk memberi dukungan penuh untuk mewujudkan tekadnya itu.

BACA JUGA: Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Brasil vs Serbia

"Apa yang bisa saya sampaikan kepada para penggemar Brasil adalah tolong percaya pada kami, yakinlah bahwa kami siap untuk melakukan Piala Dunia yang hebat. Jelas gelarnya masih sangat jauh, tapi kami bisa terus bermimpi dan itulah yang kami lakukan setiap hari," pungkas Silva.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More