PSG Tertarik Bajak Marco Asensio dari Real Madrid

Rabu, 21 Desember 2022 - 23:00 WIB
PSG Tertarik Bajak Marco Asensio dari Real Madrid. Foto: REUTERS/Marko Djurica
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik mendatangkan Marco Asensio . Terlebih, kontrak Asensio dengan Real Madrid akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Masa depan Asensio bersama Real Madrid masih belum menemui titik terang. Terlebih, Los Blancos -julukan Real Madrid- belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Gelandang Real Madrid Jadi Rebutan Liverpool dan Man United

Bersama Real Madrid di musim 2022/2023, Asensio tak mendapatkan banyak menit bermain dan lebih sering tampil dari bangku cadangan. Ia sudah tampil sebanyak 15 penampilan di semua kompetisi dengan tiga gol dan tiga assist.

Melansir dari Football Espana, Rabu (21/12/2022), PSG dikabarkan tertarik mendatangkan Asensio. Terlebih, Direktur Olahraga PSG, Luis Campos tertarik dengan bakat winger berusia 26 tahun tersebut.





Dengan kontrak yang menyisakan setengah musim lagi, membuat beberapa klub tertarik mendatangkan Asensio. Mereka adalah Atletico Madrid, Barcelona, serta Arsenal.

Namun peluang Asensio untuk mendapatkan tempat di tim inti akan sangat sulit. Pasalnya tim-tim tersebut sudah memiliki pemain kunci di lini tengah, sehingga membuatnya kembali bermain dari bangku cadangan.

Sementara bersama PSG, Asensio juga akan kesulitan mendapatkan banyak menit bermain. Terlebih, PSG memiliki pemain seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More