Kalah dari Sassuolo, Derita Lazio Tak Berkesudahan

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:27 WIB
Sassuolo berhasil mempermalukan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Foto : Reuters
ROMA - Keberuntungan sepertinya belum berpihak Lazio . Kemenangan masih jadi impian setelah di pertandingan ketiga terakhir, I Biancocelesti harus takluk di tangan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia .

Bertanding di rumah sendiri, Olympico Stadio, Sabtu (11/7/2020) malam, permainan anak asuhan Simone Inzaghi memang jauh dari harapan. Posisi kedua di klasemen sementara pun tak sebanding dengan apa yang diperlihatkan di lapangan. Mereka kalah dalam penguasan bola.

Meski begitu, Lazio mampu mencuri gol lebih dulu di menit 33 lewat gol yang dibuat Luis Alberto. Gol itu menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, tensi pertandingan masih dikuasi tim tamu. Serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Lazio beberapa kali nyaris berbuah gol.

Gempuran pemain Sassuolo pun akhirnya berbuah gol. Giacomo Raspadori berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan umpan Francesco Caputo di menit 52.



Jelang pertandingan bubar atau tepatnya di menit 90+1, Francesco Caputo menjadi penghancur Lazio. Gol tersebut membuat pemain Lazio harus tertunduk malu di rumah sendiri. Skor 2-1 buat Sassuolo itu bertahan sampai laga usai.

Dengan kekalahan tersebut makin mengubur impian Lazio yang ingin bersaing dengan Juventus meraih gelar scudetto. Dan ini juga jadi kekalahan ketiha secara beruntun. Sebelumnya Lecce dan AC Milan yang sukses melumat mereka.

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More