Masuk Empat Besar, Borneo FC Diminta Tingkatkan Performa

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:01 WIB
Borneo FC menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan menempati urutan empat klasemen sementara. Ini mendapat apresiasi dari Pusamania. Foto: LIB
SAMARINDA - Borneo FC menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan menempati urutan empat klasemen sementara. Ini mendapat apresiasi dari Pusamania.



Kelompok suporter yang identik dengan warna oranye ini berharap performa Pesut bisa meningkat di 17 laga tersisa. Sebab, persaingan di papan atas Liga 1 musim ini cukup ketat.

Meski bertengger di peringkat keempat dengan 32 poin, Diego Michiels dkk masih berpeluang untuk juara. Sebab, selisihnya dengan tiga tim di atas hanya satu poin.

"Saya harap putaran kedua nanti, Borneo FC bisa tancap gas. Fokus utama memperbaiki posisi agar bisa terus bersaing di papan atas," ucap Novrianto, dirigen Pusamania.



Secara permainan, Novri juga berharap organisasi permainan tim bisa meningkat. Sebab di beberapa momen yang seharusnya bisa memetik tiga poin justru sirna.

"Semoga Borneo FC bisa tampil lebih spartan di lapangan. Sama-sama berjuang maksimal meraih kemenangan untuk merebut peringkat pertama," imbuhnya.



Novri berpesan agar momen paruh musim dijadikan kesempatan untuk menambal kekurangan tim. Andre Gaspar selaku pelatih diharapkan jeli melihat apa saja yang perlu dibenahi.

"Apa pun rotasi atau keluar masuk pemain selalu kami dukung. Semoga bisa sesuai dengan harapan," pungkasnya, dilaman resmi LIB.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More