Louvre Pasang Target Lolos Playoff ABL Invitational 2023, Jamarr Johnson Siap Beraksi

Senin, 02 Januari 2023 - 18:56 WIB
Louvre Pasang Target Lolos Playoff ABL Invitational 2023, Jamarr Johnson Siap Beraksi. Foto: Kolase/Instagram/@teamlouvre/@marrbbal71n
JAKARTA - Tim basket Louvre Indonesia memasang target lolos playoff ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023. Pemain bintang Jamarr Johnson siap membantu timnya mencapai target tersebut.

Turnamen ABL Invitational 2023 terasa spesial buat Jamarr Johnson. Sebab, pemain 34 tahun itu kembali berseragam Louvre setelah dilepas Dewa United Banten.

"Saya sangat berterima kasih kini saya bisa bermain di ABL. Ini seperti pulang ke rumah," kata Jammar dalam jumpa pers virtual, Senin (2/1/2023).

"Saya sangat bersemangat untuk ABL karena ini bagian dari mimpi saya untuk bermain di Liga ini, saya tahu (level) kompetisi ini sangat tinggi dan banyak pemain bagus, khususnya banyak pemain asing bertalenta," sambungnya.

Pebasket yang baru saja dilepas oleh Dewa United Banten itu mengaku optimistis memenuhi target timnya. Jammar percaya kemampuan dia untuk membawa Louvre lolos ke babak playoff.



"Tentu saya sangat bersemangat, sebagai pemain naturalisasi saya punya talenta, saya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim," ucap Jamarr.

"Saya pikir saya optimistis untuk lolos playoff, itu tujuan saya, saya akan melakukan apa saja yang saya bisa, saya tentu akan bersiap untuk itu," pungkasnya.

ABL Invitation 2023 sudah mengumumkan dua seri pertama yang akan tersaji mulai bergulir di OCBC Arena, Singapura mulai hari ini hingga Minggu (8/1/2023). Setelah itu ABL Invitational 2023 dilanjutkan di Batam, Kepulauan Riau pada 12-18 Januari 2023 mendatang.

Untuk diketahui, Louvre Indonesia akan memulai perjalanan di ABL Invitational 2023 dengan menghadapi Zamboangan Valientes, Selasa (3/1/2023). Pemilik klub Louvre Indonesia, Erick Herangga, mengatakan perjuangan Louvre Indonesia dapat dinikmati via live streaming. Untuk mendapatkan aksesnya bisa mengunjungi tiket.com
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More