MU Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris, Erik ten Hag: Bukan Apa-apa, Ini Tentang Juara!

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:03 WIB
Erik ten Hag mengaku tidak peduli timnya lolos semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Juru taktik berkebangsaan Belanda itu hanya peduli tentang memenangkan trofi dan tidak hanya sebatas mencapai semifinal / Foto: Twitter Manchester United
MANCHESTER - Erik ten Hag mengaku tidak peduli Manchester United lolos semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Juru taktik berkebangsaan Belanda itu hanya peduli tentang memenangkan trofi dan tidak hanya sebatas mencapai semifinal.

MU memastikan tiket ke empat besar setelah mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0 pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan MU dicetak Antony (21'), dan brace Marcus Rashford (90 dan 90+4). Kemenangan ini sekaligus memastikan Setan Merah lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023.

BACA JUGA: Manchester United dan Newcastle Tembus Semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023

Selepas pertandingan, Erik ten Hag yang telah sukses mencatatkan delapan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi tak peduli dengan hasil tersebut. Pasalnya, pelatih berkepala pelontos itu hanya ingin timnya menyabet gelar juara bukan sekedar lolos ke semifinal saja.



"(Mencapai) empat besar bukanlah apa-apa. Ini hanya tentang menang (juara). Tapi kami harus pergi dari pertandingan ke pertandingan, dari leg ke leg (dengan kemenangan)," ungkap Erik ten Hag, dilansir dari 90min, Rabu (11/1/2023).

Erik ten Hag bakal fokus mempersiapkan skuadnya untuk menatap laga semifinal dengan serius demi bisa meraih tujuan tersebut. Dia pun masih menantikan undian siapa yang akan menjadi lawannya nanti.

BACA JUGA: Jadwal Final Piala AFF 2022: Thailand Lakoni Laga Tandang Lebih Dulu

"Kami akan melihat siapa yang keluar dari undian dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik," cetus eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Namun, Erik ten Hag saat ini fokus ke laga terdekat yaitu Derby Manchester pada akhir pekan mendatang. Laga Derby Manchester pada laga lanjutan Liga Inggris berlangsung di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023).

"Sekarang kita pergi ke liga lain, Liga Inggris (melawan Manchester City), jadi kami meninggalkan permainan ini dan bergerak maju," pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More