9 Debut Terburuk Sepak Bola: Mimpi Buruk Joao Felix di Chelsea

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:38 WIB
9 Debut Terburuk Sepak Bola: Mimpi Buruk Joao Felix di Chelsea/The Sun
Sembilan debut terburuk dalam sepak bola setelah mimpi buruk Joao Felix di Chelsea, kegagalan Zlatan Ibrahimovic hingga kengerian Rio Ferdinand di Leeds United. Joao Felix membuka lembaran baru di Liga Inggris dengan kartu merah.

Pemain pinjaman Atletico Madrid ini menjalani debut berseragam Chelsea yang menyedihkan saat timnya kalah 1-2 dari Fulham.

Pemain berusia 23 tahun itu memberi rekan-rekan setim barunya tugas berat dengan mendapatkan kartu merah karena terjangan mengejutkan pada Kenny Tete tepat sebelum satu jam pertandingan.



Tapi Felix bisa merasa nyaman dengan fakta bahwa dia bukan pesepak bola pertama yang mengalami pertunjukan horor pada penampilan pertama mereka untuk klub baru mereka. Berikut debut terburuk dalam sepak bola yang melibatkan sejumlah bintang sepak bola dunia.



1. RIO FERDINAND

Ketika Anda menjadi pemain termahal di Inggris, tentu saja Anda akan menghadapi pengawasan di pertandingan berikutnya. Dan itulah nasib kejam yang menanti Ferdinand ketika ia menandatangani kontrak dengan Leeds dalam kesepakatan £18 juta dari West Ham.penampilan pertamanya ternyata menjadi bencana saat tim barunya dikalahkan 3-1 di Leicester pada tahun 2000.

Bersama Lucas Radebe, Ferdinand tenggelam saat The Foxes menghancurkan tim Leeds yang dirakit dengan mahal.

2. ZLATAN IBRAHIMOVIC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More