Aji Santoso Boyong 4 Rekrutan Anyar Persebaya Jelang Lawan Persita

Rabu, 18 Januari 2023 - 04:04 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso siap menurunkan skuad terbaiknya saat melawan Persita Tangerang di Liga 1 2022/2023. Dia akan membawa keempat rekrutan anyar. Foto: persebaya.id
TANGERANG - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso siap menurunkan skuad terbaiknya saat melawan Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2022/2023. Dia akan membawa keempat rekrutan anyar, yaitu George Brown, Muhammad Iqbal, Ze Valente, dan Paulo Victor.



Persebaya akan melawat ke markas Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Rabu (18/1/2023) malam WIB.

Kabar baiknya, Aji mengatakan empat amunisi barunya yakni Brown, Iqbal, Valente, dan Victor sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi.

Karena itu, Aji akan membawa keempat pemain anyar itu ke Tangerang agar menambah daya gedor pasukannya di putaran kedua Liga 1 musim ini.



"Semua pemain baru sudah disahkan. Jadi kemungkinan saya akan bawa semua pemain baru (ke Tangerang). Termasuk George," ungkap Aji Santoso, dilansir dari laman resmi Persebaya.

George sebenarnya sudah mulai didaftarkan di pertengahan putaran pertama dan sudah lolos trial sejak bulan November lalu.

Namun, pemain berdarah Inggris itu baru disahkan begitu jendela transfer tengah musim dibuka pada Januari ini.

Setelah George, disusul Iqbal dan Valente merapat ke Persebaya usai menandatangani kontrak di pekan pertama Januari. Sebelum berangkat ke Tangerang, giliran Paulo yang disahkan meski baru didaftarkan tengah pekan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More