Persija vs Persis Solo: Syahrian Abimanyu Bentrok dengan sang Ayah

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Persija vs Persis Solo: Syahrian Abimanyu Bentrok dengan sang Ayah
Persija vs Persis Solo: Syahrian Abimanyu Bentrok dengan sang Ayah. Foto: IST
A A A
SLEMAN - Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu akan menghadapi ayahnya sendiri yang membela Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Kendati begitu, bintang Timnas Indonesia tersebut tak gentar dan optimistis membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija- kembali melanjutkan kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan melawan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari ini, Kamis (19/1/2023) 18.30 WIB.



Menariknya, Abimanyu akan melawan ayahnya sendiri, Rasiman di laga tersebut. Di mana, Rasiman merupakan asisten pelatih Persis Solo yang saat ini masih aktif menjabat.

Menanggapi hal itu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyebut laga nanti merupakan laga yang istimewa bagi Abimanyu. Dia pun berharap baik Abimanyu maupun ayahnya bisa mengakhiri laga dengan gembira.

“Ini laga spesial buat Abi. Tapi semoga yang bahagia di akhir laga Abi,” ungkap Thomas Doll, dilansir dari laman resmi Persija, Kamis (19/1/2023).

Sementara itu, Abimanyu mengaku tak gentar sama sekali dalam melawan Persis Solo, tim yang dibela ayahnya sendiri. Meski tak ada dukungan suporter secara langsung, Abimanyu optimistis Persija akan tampil penuh energi untuk meraih poin penuh.

“Kami siap untuk bertanding besok melawan Persis. Meski tanpa kehadiran suporter tidak akan memadamkan semangat kami. Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Jakmania dan membawa pulang tiga poin ke Jakarta,” ujar Abimanyu.

“Pastinya target seluruh tim, dari pelatih hingga pemain, ingin menang. Yang terpenting kami para pemain bisa mengikuti instruksi Coach Thomas (Doll) dengan baik,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)