Lionel Messi Kenang Momen Terindah Jelang Duel Lawan Cristiano Ronaldo

Kamis, 19 Januari 2023 - 23:45 WIB
loading...
Lionel Messi Kenang Momen Terindah Jelang Duel Lawan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi mengenang momen indah ketika Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 tepat sebulan yang lalu / Foto: Kolase
A A A
RIYADH - Lionel Messi mengenang momen indah ketika Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 tepat sebulan yang lalu. Momen spesial itu bakal dijadikannya sebagai motivasi jelang berduel melawan rivalnya, Cristiano Ronaldo pad alaga persahabatan antara PSG vs Riyadh All Stars di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Adapun, laga ini akan menjadi pertandingan pertama CR7 di Arab Saudi setelah menandatangani kontrak dengan Al Nassr hingga 2025 mendatang yang bernilai hingga 200 juta Euro (Rp3,2 triliun). Tepat sebulan yang lalu jelang duel melawan Ronaldo, Messi memenangkan satu trofi yang paling bergengsi sepanjang karir sepak bolanya, yakni Piala Dunia 2022. Pria berusia 35 tahun itu pun pergi ke Instagram pribadinya untuk memperingati momen yang indah itu.

Messi merefleksikan apa yang dialaminya pada bulan lalu setelah mengalahkan Prancis dalam adu penalti (4-2) dengan postingan Instagram yang berisi video highlight. La Pulga menuliskan pesan menyentuh dan rindu akan momen-momen kejayaannya itu.

BACA JUGA: Link Live Streaming AD Ceuta vs Barcelona, Jumat (20/1/2023): Gratis di RCTI Plus!

Berikut Pesan Menyentuh Messi pada akun Instagram pribadinya @leomessi

Salah satu bulan terindah di dunia dan saya masih tidak percaya. Sungguh kegilaan yang indah yang kami jalani selama ini sehingga kami akhirnya mengangkat Piala yang sangat kami inginkan. Jelas menjadi juara membuat segalanya menjadi lebih indah, tapi betapa indahnya bulan yang saya miliki, betapa banyak kenangan indah yang saya miliki dan rindukan. Saya merindukan rekan satu tim saya, hari demi hari bersama mereka, teman-teman, perbincangan, sesi latihan, omong kosong yang kami lakukan.

Sungguh menyenangkan melihat keluarga saya menikmati pengalaman yang tak terlupakan setiap hari untuk semua orang dan betapa indahnya pergi ke pertandingan dan melihat kegilaan orang-orang di lapangan dan di Argentina. Bersyukur. Seperti yang saya katakan, saya tahu Anda akan memberikannya kepada saya. Apa yang tidak bisa saya bayangkan adalah setelah mencapainya dan saya tidak salah karena saya tidak pernah bisa membayangkan kegilaan orang-orang di pesta itu. Yah, sudah sebulan sejak kita… JUARA DUNIA!!!

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)