5 Musuh Tangguh Francis Ngannou setelah Pindah dari UFC ke Tinju

Jum'at, 20 Januari 2023 - 07:09 WIB
loading...
5 Musuh Tangguh Francis Ngannou setelah Pindah dari UFC ke Tinju
5 Musuh Tangguh Francis Ngannou setelah Pindah dari UFC ke Tinju/The Sun
A A A
Inilah 5 musuh tangguh Francis Ngannou setelah bintang kelas berat itu meninggalkan UFC dan beralih ke ring tinju karena tidak mencapai kesepakatan baru dengan UFC. Petarung asal Kamerun ini menegaskan bahwa ia akan segera mewujudkan mimpinya untuk memasuki dunia tinju. "Saya masih ingin meraih sesuatu di dunia tinju dan saya juga ingin bertahan di MMA,"kata Francis Ngannou dalam acara The MMA Hour. Berikut 5 musuh tangguh Francis Ngannou yang berpotensi dihadapinya di dalam ring setelah keluar dari UFC.



1. Tyson Fury
Pilihan yang jelas adalah juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, yang tak terkalahkan, yang memanggil Ngannou sebelumnya. Mereka bahkan pernah saling berhadapan pada April 2022 di Wembley saat Raja Gipsi itu memukul KO Dillian Whyte.

Promotor Fury, Bob Arum dari Amerika Serikat, telah memberikan lampu hijau untuk pertarungan ini sebelumnya, menjadikannya laga yang mudah di atas kertas.

2. Deontay Wilder
Wilder adalah pilihan lain yang dibicarakan Ngannou di masa lalu dan ini adalah pertarungan yang dijamin akan menjadi megaduel bagi para penggemar. Mereka dianggap sebagai dua petinju besar di dunia, yang menjadikannya sebuah prospek yang eksplosif.

3. Anthony Joshua
Joshua, 33 tahun, juga disebut oleh Ngannou sebagai lawan tinju yang potensial bersama Fury. Ia mengatakan: "Apa pun itu, jika dengan Tyson Fury, saya akan menerimanya. Saya tidak memiliki masalah untuk bertinju dengan sarung tinju 4oz, kami akan mencari tahu.''

4. Dillian Whyte
Whyte pada musim panas 2020 merekam wawancara virtual face-off tanpa siaran dengan Ngannou dan mengklaim bahwa ia berhasil mengungguli lawannya. Promotor Eddie Hearn mengajukan kesepakatan dua pertarungan, dengan pertarungan tinju dan MMA, dengan mantan petarung kickboxer Whyte yang pernah bertarung di dalam arena.



Liga Petarung Profesional juga baru saja meluncurkan divisi pertarungan super berbayar di DAZN, aplikasi yang sama dengan yang digunakan promotor Eddie Hearn.

5. Derek Chisora
Chisora, 38 tahun, pernah mengisyaratkan akan pindah ke MMA dan baru-baru ini memanggil Ngannou. Chisora dikalahkan oleh Fury dalam sepuluh ronde pada bulan Desember lalu, namun ia mengesampingkan pensiun. Ia mengatakan: "Saya mencoba untuk melawan Ngannou. Saya ingin melakukannya di UFC dan tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)