Riyadh All Star vs PSG: Wajah Ronaldo Kena Pukul Keylor Navas

Jum'at, 20 Januari 2023 - 06:58 WIB
loading...
Riyadh All Star vs PSG: Wajah Ronaldo Kena Pukul Keylor Navas
Riyadh All Star vs PSG: Wajah Ronaldo Kena Pukul Keylor Navas. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
RIYADH - Paris Saint Germain (PSG) menang 5-4 dalam laga persahabatan melawan Riyadh All Star di Arab Saudi. Ada momen menarik di mana Cristiano Ronaldo kena pukul mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Keylor Navas.

Pertandingan yang berlangsung di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) itu berjalanmenarik. Pasalnya, baik PSG dan Riyadh All Star saling berbalasan gol sejak menit awal.

Adapun lima gol PSG dicetak oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (penalti 60’), dan Hugo Ekitike (78’). Sementara empat gol Riyadh All Star disumbang Ronaldo (penalti 34’ dan 45+6’), Jang Hyun Soo (56’) dan Talisca (90+4’).

Melansir dari SPortbible, gol penalti yang dicetak Ronaldo pada menit ke-34 menjadi sorotan. Pasalnya, eks pemain Manchester United itu mendapat hadiah titik putih karena kiper PSG, Navas, menghajar wajah sang megabintang.

Setelah menerima pukulan itu Ronaldo langsung terkapar di lapangan. Pemain berpaspor Portugal ini kesakitan sambil memegangi bagian wajahnya yang kena hajar dari Navas yang juga merupakan mantan rekannya saat membela Real Madrid.

Kesalahan yang dilakukan Navas ini bisa dibilang tidak biasa. Mungkin momen tersebut yang menjadi bagian betapa panasnya pertandingan persahabatan itu berlangsung, di luar rivalitas panas antara Messi dan Ronaldo.

Terlepas dari hal itu, Ronaldo keluar sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Kendati Riyadh All Star telan kekalahan, performa CR7 dinilai lebih hebat ketimbang Mbappe dan Messi.

Kemudian atmosfer penonton yang memadati King Fahd Stadium juga sangat luar biasa. Wajar saja penonton sangat antusias, mengingat rivalitas antara Messi dan Ronaldo merupakan duel yang sangat dinanti-nanti para pecinta sepak bola.

Terlebih semenjak CR7 bergabung ke Real Madrid, karena kedua pemain sering bertemu setiap musim. Maka tak heran jika penonton sangat antusias karena duel Ronaldo dan Messi akan sangat langka terjadi di kemudian hari.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)