Zinedine Zidane : Real Madrid Belum Juara LaLiga

Selasa, 14 Juli 2020 - 08:37 WIB
loading...
Zinedine Zidane : Real Madrid Belum Juara LaLiga
Zinedine Zidane di tengah pemain Real Madrid kala melawan Granada. Zidane ogah membahas soal kemungkinan Madrid juara dan lebih fokus menyelesaikan dua pertandingan tersisa. Foto : Reuters
A A A
GRANADA - Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid belum jadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Sejauh ini Zidane tetap terfokus pada dua sisa pertandingan meski Los Blancos buruh satu kemenangan lagi untuk dinobatkan jadi jawara musim ini.

Madrid berhasil menjaga jarak empat poin dengan Barcelona berkat kemenangan 2-1 atas Granada di pekan ke-38. Pada pertandingan di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, gol kemenangan Madrid dicetak Ferland Mendy dan Karim Benzema. Sementara Granada memperkecil ketinggalan melalui Darwin Machis. (Baca juga : Menang 2-1 di Kandang Granada, Selangkah Lagi Madrid Juara La Liga )

Dengan situasi tersebut, peluang Madrid jadi juara makin terbuka. Sangat mungkin para pemain Madrid akan berpesta di Alfredo di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, jika berhasil menumbangkan Villarreal.

Ketika disinggung mengenai peluang juara, Zidane coba menghindar. Ia lebih tertarik membahas kemenangan lawan Granada.

"Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus, mengesankan dengan bola. Babak kedua tidak sebagus tetapi itu karena lawan kami memberikan perlawan," ucap Zidane dilansir Marca.

"Untuk mencapai suatu tempat di LaLiga, Anda harus sedikit menderita dan kami berhasil melaluinya dalam sebuah tim. Kami harus bangga dengan tim. Kami memiliki dua pertandingan tersisa dan kami belum memenangkan apa pun," sambugnya.

"Itulah kenyataannya, tetapi ada enam poin yang tersisa. Ketika kami memulai musim, kami ingin memenangkan LaLiga, tetapi itu belum tiba," kata Zidane.

Rasa puas Zidane atas penampilan anak asuhnya juga terlihat usai pertandingan. Pelatih asal Prancis tersebut teriak setelah wasit membunyikan peluit akhir.

"Saya berteriak karena saya bahagia dan karena Anda menderita dalam sepak bola. Itu normal untuk berteriak karena mereka merebut tiga poin yang sangat penting. Saya berteriak untuk memberi tahu para pemain saya bahwa mereka memiliki permainan yang mengesankan. Saya senang untuk mereka."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1934 seconds (0.1#10.140)