Arsenal vs Manchester United, Marcus Rashford: Ujian Besar Buat Kami

Sabtu, 21 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
Arsenal vs Manchester United, Marcus Rashford: Ujian Besar Buat Kami
Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford mewaspadai Arsenal jelang bentrok pada lanjutan lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: manutd.com
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford mewaspadai Arsenal jelang bentrok pada lanjutan lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pemain asal Inggris itu meyakini Setan Merah bakal mendapat ujian besar.



Duel Arsenal vs MU dijadwalkan berlangsung, Minggu (22/1/2023) malam di Stadion Emirates, London. Ini menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk menembus kesalahan.

Pada laga Liga Inggris sebelumnya, MU ditahan Crystal Palace 1-1. Imbasnya, mereka masih bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan perolehan 39 poin.

Sedangkan, The Gunners kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin dari 18 laga. Klub London Utara itu unggul delapan poin dari MU.

Rashford mengakui was-was karena Arsenal merupakan tim kuat yang memiliki perjalanan mulus sejak awal musim. Dia menyadari laga ini akan menjadi ujian berat bagi timnya.

"Ini adalah pertandingan besar melawan Arsenal, fakta bahwa mereka memiliki awal yang baik musim ini berarti itu adalah ujian besar bagi kami," ungkap Rashford kepada Sky Sports.

"Itu sulit, mereka (Arsenal) adalah tim yang bagus, mereka tahu prinsipnya, mereka adalah tim berbasis posisi yang bagus."

"Mereka menawarkan banyak hal yang sulit dengan pemain bertahan dan beberapa ancaman menyerang. Ini adalah laga yang sulit dan kami harapkan jadi kami harus siap menghadapi tantangan itu," lanjutnya.

MU memang mengawali musim ini dengan terseok-seok. Namun kini, tim besutan Erik ten Hag itu mampu bangkit. Rashford percaya diri dalam menghadapi Arsenal nanti karena performanya sedang meningkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)