Solskjaer Menggerutu Setan Merah Letoy di Kandang

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:37 WIB
loading...
Solskjaer Menggerutu Setan Merah Letoy di Kandang
Ole Gunnar Solskjaer kecewa setelah Man United gagal menang ketika menjamu Southamton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kecewa setelah anak asuhnya gagal menang ketika bertemu Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Tiga angka yang sudah ada di depan mata tak bisa dipertahankan skuat Setan Merah.

Pada pertandingan di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, United sempat tertinggal lebih dulu dari Southampton lewat gol Stuart Armstrong di menit 12. United bangkit dan balik unggul lewat aksi Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sial tak dapat dielakkan ketika pertandingan memasuki perpanjangan waktu kedua. Michael Obafemi akhirnya membuyarkan kemenangan United setelah memanfaatkan sepak pojok. Berhasil lolos dari pengawalan pemain United, Obafemi melepaskan tendangan efek kaki kanan tanpa bisa diantisipasi David de Gea. (Baca juga : Setan Merah Gagal Jinakkan Southampton di Old Trafford )

Hasil tersebut jelas mengecewakan buat Solskjaer. Hasil imbang tersebut membuat United gagal merangsek ke peringkat ketiga dan tetap berada di peringkat kelima klasemen.

"Anda pikir memiliki tiga poin di dalam tas tetapi kami mungkin tidak pantas mendapatkan tiga poin hari ini," kata pelatih Norwegia itu dikutip Reuters.

"Southampton adalah tim yang baik. Mereka berlari dan mengejar. Kami tidak pernah masuk ke ritme kami hari ini. Kami memainkan sepak bola fantastis beberapa kali. Dua gol yang kami cetak sangat, sangat bagus."

"Itu adalah waktu terburuk untuk kebobolan gol tetapi itu terjadi di sepak bola. Kami telah memenangkan begitu banyak pertandingan dengan cara itu. Itu semua adalah bagian dari pembelajaran untuk tim ini," tambahnya.

Pada pertandingan kali ini, Solskjaer tak banyak melakukan perubahan. Ia tetap menurunkan formasi terbaik yang meraih lima kali kemenangan beruntun. Sayangnya performa terbaik tak bisa mereka tunjukkan dan inilah yang membuat Solskjaer tak puas.

"Saya tidak berpikir kelelahan adalah masalahnya. Itu hanya salah satu dari hari-hari kami tidak mengambil peluang kami dan mereka mengambilnya. David de Gea memiliki satu penyelamatan yang sangat bagus tetapi selain itu kami memiliki peluang lebih besar tetapi Anda tidak akan diberikan tiga poin dan Southampton adalah tim yang sangat bagus," katanya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)