alexametrics

Anthony Joshua dari Prancis, Raksasa Kelas Berat Yang Terlupakan

loading...
Anthony Joshua dari Prancis, Raksasa Kelas Berat Yang Terlupakan
Anthony Joshua dari Prancis, Raksasa Kelas Berat Yang Terlupakan/Sky Sports
A+ A-
PARIS - Tony Yoka dibandingkan dengan Anthony Joshua setelah Olimpiade tetapi sekarang disingkirkan dari peta persaingan tinju Kelas Berat. Joshua membutuhkan waktu empat tahun setelah memenangkan medali emas Olimpiade untuk meraih gelar Kelas Berat dunia.

Kecepatan luar biasa yang dikatakan Tony Yoka dari Prancis bahwa ia dapat meningkatkannya. Yoka ingin lebih cepat menjadi juara tinju dunia Kelas Berat. "Aku tidak mau empat tahun seperti Anthony Joshua," kata Tony Yoka. "Itu terlalu banyak waktu."

"(Vasiliy) Lomachenko melakukannya setelah dua pertarungan," kata Yoka. "Semua orang punya caranya sendiri. Aku bukan Lomachenko dan aku bukan Joshua. Kurasa aku seperti di antara mereka.’’

"Saya tidak ingin membuang waktu saya melawan orang-orang yang saya tahu akan saya kalahkan. Saya butuh tantangan. Saya tidak mengatakan saya akan melawanjuara sekarang atau besok, tetapi saya perlu menantang diri saya sendiri. Saya perlu berjuang untuk sesuatu dan naik peringkat."



Baca Juga: Awas, Raksasa Kelas Berat Viking Ancam Takhta Fury dan Joshua

Kegembiraan Yoka dapat dimengerti ketika dia mengumumkan ini pada tahun 2018 tetapi, sejak itu, dia telah ditinggalkan oleh teman-teman sebayanya. Petinju Prancis yang atletis itu memiliki kisah yang baik tentang Olimpiade Rio 2016, selain mengalahkan Joe Joyce dari Inggris secara kontroversial dalam pertarungan medali emas.



Dia dan istrinya Estelle Mossely masing-masing meraih medali emas tinju. Anak sulung mereka bernama Ali, secara alami, sudah dikaruniai genetika sempurna untuk membuat dampaknya sendiri dalam beberapa dekade.

Yoka mendapat skorsing satu tahun yang dikenakan oleh Badan Anti-Doping Prancis dari musim panas 2018 hingga 2019 karena absen dalam tiga tes narkoba. Dia mempertahankan keluguannya, tetapi, sejak diam-diam kembali ke atas ring, tidak mampu menghidupkan sensasi yang sama seperti yang pernah dilakukan sesuai potensinya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak