Anthony Joshua dari Prancis, Raksasa Kelas Berat Yang Terlupakan

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:37 WIB
loading...
Anthony Joshua dari Prancis, Raksasa Kelas Berat Yang Terlupakan
Anthony Joshua dari Prancis, Raksasa Kelas Berat Yang Terlupakan/Sky Sports
A A A
PARIS - Tony Yoka dibandingkan dengan Anthony Joshua setelah Olimpiade tetapi sekarang disingkirkan dari peta persaingan tinju Kelas Berat . Joshua membutuhkan waktu empat tahun setelah memenangkan medali emas Olimpiade untuk meraih gelar Kelas Berat dunia.

Kecepatan luar biasa yang dikatakan Tony Yoka dari Prancis bahwa ia dapat meningkatkannya. Yoka ingin lebih cepat menjadi juara tinju dunia Kelas Berat. "Aku tidak mau empat tahun seperti Anthony Joshua," kata Tony Yoka. "Itu terlalu banyak waktu."

"(Vasiliy) Lomachenko melakukannya setelah dua pertarungan," kata Yoka. "Semua orang punya caranya sendiri. Aku bukan Lomachenko dan aku bukan Joshua. Kurasa aku seperti di antara mereka.’’

"Saya tidak ingin membuang waktu saya melawan orang-orang yang saya tahu akan saya kalahkan. Saya butuh tantangan. Saya tidak mengatakan saya akan melawanjuara sekarang atau besok, tetapi saya perlu menantang diri saya sendiri. Saya perlu berjuang untuk sesuatu dan naik peringkat."



Musuh Joyce berikutnya Michael Wallisch dikalahkan oleh Yoka dalam tiga putaran tahun lalu. Lawan Dubois berikutnya, Erik Pfeifer telah mengalahkan Yoka di amatir. Jago Prancis yang dilatih di California oleh Virgil Hunter, sebelumnya Amir Khan dan pelatih Andre Ward, dalam cuitannya pada 31 Mei bahwa ia merencanakan tiga perkelahian pada tahun 2020.

Itu tampaknya terlalu optimis mengingat yang satu itu, direncanakan pada 14 Maret dengan kartu Top Rank sebagai miliknya. Debut AS dan yang pertama di luar Prancis, dibatalkan.

Tapi itu menunjukkan bahwa api semangat masih ada di perutnya - rekor tujuh pertarungannya jauh lebih baik daripada rata-rata bagi seorang prospek muda yang menemukan jalannya. Petinju Kelas Berat yang terlupakan yang pernah dibandingkan dengan Joshua disebutkan oleh Tyson Fury baru-baru ini dalam daftar sembilan orang musuh potensial di masa depan. Ada pesaing serius di Yoka yang masih menunggu untuk menerobos ke jalur juara.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)