Antonio Conte Siap Tinggalkan Inter Milan

Selasa, 14 Juli 2020 - 11:10 WIB
loading...
Antonio Conte Siap Tinggalkan Inter Milan
Antonio Conte siap meninggalkan Inter Milan jika manajemen menghendakinya. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte mengeluarkan pernyataan mengejutkan di tengah kemenangan penting Inter Milan atas Torino . Conte menegaskan dirinya tak ragu meninggalkan Nerazzurri kalau klub sudah tak lagi percaya dengannya.

Inter baru saja menggeser posisi Lazio di posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia berkat kemenangan 3-1 atas Torino di San Siro, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Sayangnya hasil tersebut juga belum membuat manajemen puas. (Baca juga : Gebuk Torino 3-1, Inter Naik ke Posisi Dua Klasemen Serie A )

Bisa dimengerti kalau petinggi Inter mempertanyakan masa depan Conte. Pasalnya pelatih yang digaet pada awal musim ini ditargetkan menjadi juara liga.

"Saya dipanggil ke Inter untuk proyek tiga tahun, untuk membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya. Mau tidak mau, itu butuh waktu. Saya datang ke sini dengan antusiasme yang tinggi. Saya memiliki keyakinan," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Saya memulai proyek tiga tahun dan kontrak saya berlangsung tiga tahun. Setelah itu, jika mereka ingin memperpanjang kontrak, saya senang. Saya tahu ada jalan yang panjang, tetapi saya tidak ingin untuk melebihi sambutan saya," paparnya.

"Jika semua orang senang dengan pekerjaan yang saya lakukan, dan saya pikir itu masalahnya sekarang, dari apa yang saya katakan, maka saya tidak mengerti mengapa kita tidak melanjutkan. Kalau mereka tidak senang dengan pekerjaan yang saya lakukan maka saya tidak akan ragu untuk pergi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)