Roberto Firmino Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool

Sabtu, 21 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Roberto Firmino Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool
Roberto Firmino Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino memastikan akan memperpanjang kontraknya di Anfield. Firmino mengatakan masih betah dan akan membantu The Reds -julukan Liverpool- bangkit dari keterpurukan.

Sebagaimana diketahui, Firmino akan kehabisan kontrak pada bursa transfer musim panas Juni 2023 nanti. Oleh sebab itu, pemain yang sudah berseragam Liverpool selama tujuh tahun itu harus memperbarui kontraknya.

Namun demikian, Firmino masih belum mendapatkan tanda-tanda akan diperpanjang masa baktinya. Ditambah lagi, Firmino sudah jarang mendapatkan menit bermain karena sering mengalami cedera.

Baca Juga: Masih Betah di Liverpool, Firmino Menolak Tawaran Juventus

Situasi ini membuat nasib Firmino di Anfield dipertanyakan. Pemain berusia 31 tahun tersebut akhirnya buka suara. Firmino mengatakan masih betah di klub dan kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya.

“Luar biasa bermain sepak bola level tinggi di sini (Liverpool) dengan para pemain hebat, bintang permainan," kata Firmino dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (21/1/2023).
Roberto Firmino Siap Perpanjang Kontrak di Liverpool

Lebih lanjut, mantan pemain TSG Hoffenheim itu mengatakan akan membantu The Reds sekuat tenaga untuk bangkit dari keterpurukan. Dengan pengalaman manisnya bersama Liverpool, ia merasa nyaman di klub.

"Saya senang di sini dan saya berniat untuk tetap di sini dan membantu Liverpool FC. Ini adalah mimpi bagi semua pemain untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions,” ujar Firmino

“Ini adalah sejarah, warisan yang sangat besar. Ketika itu terjadi, kami merasa sangat istimewa, bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan ini kepada kami,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)