Nicolo Zaniolo Segera Hengkang, AS Roma Bidik Houssem Aouar

Minggu, 22 Januari 2023 - 00:39 WIB
loading...
Nicolo Zaniolo Segera Hengkang, AS Roma Bidik Houssem Aouar
Houssem Aouar. Foto: Mirror
A A A
ROMA  - Tim Ibu kota Italia, AS Roma , dilaporkan sudah menyiapkan sosok pengganti Nicolo Zaniolo. Sosok tersebut adalah gelandang Olympique Lyon, yaitu Houssem Aouar.

Seperti diketahui, masa depan Zaniolo di AS Roma belum menemukan titik cetak. Kontrak pemain berusia 23 tahun ini akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dan sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin karena Skandal Plusvalenza

Kabar yang tersiar, Zaniolo sudah tidak kerasan bersama tim berjuluk Giallorossi. Dia pun dilaporkan masuk daftar jual AS Roma dan akan segera hengkang.

Zaniolo pun akhir-akhir ini sedang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Namun tim berjuluk The Lilywhites itu tidak sendirian karena kabarnya, West Ham United dan Nottingham Forest juga memantau situasi eks pemain Inter Milan tersebut.

AS Roma pun tidak diam begitu saja dengan situasi saat ini. Karena menurut laporan Football Italia, Sabtu (21/1/2023), Giallorossi menjadikan Aouar untuk menggantikan posisi Zaniolo.

Aouar dirasa sebagai sosok pengganti yang sempurna jika Zaniolo memilih untuk hengkang. Masih menurut laporan Football Italia, kabarnya gelandang berusia 24 tahun itu telah membuka pintu untuk merapat ke AS Roma.

Akan tetapi, saat ini Aouar masih terikat kontrak sampai Juni 2023. Dan Lyon kabarnya bersikeras tidak melepas pemain andalannya itu, sehingga memaksa AS Roma untuk memberikan penawaran dengan harga yang cocok.

Aouar sendiri sebenarnya bukan nama yang asing. Di bursa transfer musim panas 2021, pemain berpaspor Prancis ini juga sempat dikaitkan dengan Arsenal. Akan tetapi, rumor tersebut urung terjadi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1070 seconds (0.1#10.140)