Aji Puas Timnas-U23 Menang 6-0 di Laga Uji Coba

Minggu, 17 Mei 2015 - 02:05 WIB
Aji Puas Timnas-U23 Menang 6-0 di Laga Uji Coba
Aji Puas Timnas-U23 Menang 6-0 di Laga Uji Coba
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas)-U23 yang disiapkan untuk bertarung di SEA Games 2015 melakoni laga uji coba kontra Persigar Garut di Lapangan Foootball Plus, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (16/5/2015) malam. Paulo Sitanggang dan kawan-kawan menggasak tim Liga Nusantara itu dengan skor telak 6-0.

Tiga gol timnas-U23 diciptakan Pahabol. Sedangkan tiga gol lainnya diciptakan Wawan Febrianto, Ilham Udin Armain, dan Yandi Sofyan.

Pelatih Aji Santoso mengaku tidak melihat hasil akhir dari laga tersebut. Laga itu hanya bagian dari persiapan jelang uji coba kontra Malaysia U23 yang akan digelar pekan depan.

"Yang jelas ini uji coba pertama sebelum menghadapi Malaysia. Saya tidak melihat dari segi hasil karena lawannya juga masih tim amatir, tapi (saya melihat) dari cara kita bermain dan dari pola-pola yang saya inginkan. Itulah target dari uji coba kita malam ini," kata Aji.

Secara umum, Aji mengaku puas melihat performa anak-asuhnya. Mereka bermain sesuai skema yang diinginkannya setelah melakukan pemusatan latihan sekira 10 hari terakhir di Bandung.

"Selama TC di sini sampai uji coba pertama, terutama di babak pertama, aliran bola, sentuhan-sentuhan sudah mengarah kepada yang memang saya inginkan," jelasnya.

Tapi diakuinya, kondisi fisik Evan Dimas dan kawan-kawan belum mencapai 100 persen. Ia pun akan terus menggenjot fisik mereka agar sesuai dengan harapan.

"Anak-anak kondisinya masih 80-85 persen kondisi fisiknya. Diharapkan nanti pas menjelang (lawan Malaysia) nanti kondisi anak-anak sudah 100 persen," tandas Aji
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)