Chris Eubank Jr Pakai Ban Kapten Pelangi, Liam Smith: Aku Hancurkan Dia!

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:33 WIB
loading...
Chris Eubank Jr Pakai Ban Kapten Pelangi, Liam Smith: Aku Hancurkan Dia!
Chris Eubank Jr Pakai Ban Kapten Pelangi, Liam Smith: Aku Hancurkan Dia!/Boxing Scene
A A A
Chris Eubank Jr memakai ban kapten pelangi saat jumpa pers menjelang pertarungan disambut Liam Smith dengan sesumbar untuk menghancurkan rivalnya tersebut. Dalam jumpa pers menjelang pertaurngan kelas menengah di Manchester, Inggris, malam ini, Chris Eubank Jr sengaja memakai ban kapten pelangi di lengan kanannya.

Aksi Chris Eubank memakai ban kapten pelangi ala pemain sepak bola itu untuk menyindir Liam Smith yang menjadi rivalnya. Kontan, provokasi itu membakar emosi Liam Smith yang bersumpah akan menghancurkan Chris Eubank Jr. ''Saya melakukan segalanya lebih baik daripada Eubank, saya yakin 100 persen bisa menghancurkannya,''janji Liam Smith.



Liam Smith merupakan salah satu petinju yang diunggulkan oleh para bandar taruhan dalam pertarungannya melawan Chris Eubank Jr pada Sabtu malam di Manchester, sesuatu yang sulit dimengerti oleh para penggemar asal Liverpudlian ini.

Mantan juara dunia kelas welter super WBO ini memasuki pertarungan ini dengan performa yang baik, namun terlepas dari fakta bahwa Eubank telah bertanding dengan berat badan yang lebih tinggi, Smith kesulitan untuk membuat argumen yang tepat untuknya.

"Jika Chris adalah petarung seberat 154 pon dan ukurannya tidak terlibat dan pertandingan ini terjadi, siapa yang menang?" Kata Smith. "Jika Anda meminta orang untuk mengupas kembali hal tersebut, selain ukurannya, saya melakukan segalanya lebih baik dari Chris - fundamental, variasi.

"Ia adalah petinju yang bugar dan memiliki dagu yang sangat, sangat bagus, dan itulah mengapa saya secara terbuka mengatakan, saya yakin ia akan menghadapi Roy Jones Jr dalam laga ini. Sekali lagi, jika saya lebih mudah bertarung daripada Conor Benn, mengapa Anda membayar uang untuk melatih Roy Jones."



Pertarungan melawan Eubank, kata Smith, adalah alasan utamanya untuk menandatangani kontrak dengan Boxxer, promotor eksklusif Sky. Ia sadar bahwa Eubank masih memiliki satu pertarungan tersisa dalam kontraknya dengan Boxxer, setelah kemenangannya atas Liam Williams, meskipun ia telah menandatangani kontrak dengan Wasserman dan pertarungan melawan Conor Benn dalam sebuah acara Matchroom.

"Saya tahu dengan saya menandatangani kontrak di sini, itu adalah salah satu pertarungan besar yang akan lebih mudah bagi saya," kata Smith. "Saya selalu tahu, setelah pertarungan di Livepool (melawan Hassan Mwakinyo pada bulan September), mudah-mudahan saya dapat mencoba dan menekan dan membuat pertarungan melawan Chris. Chris telah melawan Benn sebelumnya. Bahkan jika ia menang atas Conor Benn, saya mungkin akan mencoba untuk membuat pertarungan berikutnya. Namun hal itu gagal dan ia datang lebih cepat dari yang kami duga,''paparnya.

"Ini adalah pertarungan besar karena namanya, nama keduanya, karena sikap dan sikapnya, dia telah membuat dirinya menjadi nama besar dalam tinju Inggris. Ini adalah pertarungan dengan profil tinggi. Saya 100 persen yakin dapat mengalahkan Chris Eubank Jr dan jika ada, saya mungkin akan memiliki pilihan untuk tetap di kelas menengah, kembali ke kelas 69,8 kg jika gelar itu kosong atau apa pun. Saya sepenuhnya berniat untuk mengalahkan Chris. Itu tidak akan merusak peringkat saya, itu tidak akan membuat saya mundur dari posisi saya saat ini. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)