Tottenham Hotspur Siap Lepas Harry Kane, Siapa Mau Tampung?

Minggu, 22 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
Tottenham Hotspur Siap Lepas Harry Kane, Siapa Mau Tampung?
Tottenham Hotspur kabarnya bersedia melepas Harry Kane di bursa transfer musim dingin ini atau akhir musim nanti. Foto: eurosport.co.uk
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur kabarnya bersedia melepas Harry Kane di bursa transfer musim dingin ini atau akhir musim nanti. Namun The Lilywhites sudah memasang harga untuk melepas penyerang asal Inggris itu.



Masa depan Harry Kane bersama Tottenham menjadi pertanyaan semua pihak. Sebab, masa tugas penyerang berusia 29 tahun itu akan habis pada Juni 2024. Tetapi, belum ada kejelasan mengenai perpanjangan kontrak.

Artinya, ada kemungkinan Kane berniat meninggalkan Tottenham. Dia dinilai sudah jenuh karena selalu gagal meraih gelar.

Sejak menemani Tottenham Hotspur pada 2011, Kane masih belum pernah juara. Dia digadang-gadang bakal pergi setelah kompetisi musim ini berakhir.

Manchester United (MU) menjadi salah satu yang berminat mendapatkan Kane. Terlebih, pelatih Erik ten Hag sudah memberi isyarat bahwa The Red Devils ingin mendatangkan penyerang tajam agar bisa bersaing memenangkan gelar.

Setan Merah konon sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan Kane. Namun, MU ingin memboyongnya ke Old Trafford untuk musim 2023/2024.

Tottenham dikabarkan bersedia melepas Kane. Namun, tim besutan Antonio Conte mematok harga hingga 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Sebelumnya, Tottenham sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Kane. Namun, tawaran itu ditolak. Disisi lain, klub asal London itu tak ingin melepasnya secara gratis.

Musim ini, Kane sudah tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi dan mencetak 17 gol serta tiga assist. Ketajamanya sebagai penyerang membuat banyak klub tertarik mendatangkannya.



Namun, Kane bukan menjadi satu-satunya pemain yang diincar MU. Kabarnya Victor Osimhen dari Napoli dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig juga menjadi target untuk memperkuat lini depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)