Hasil Australia Open 2023: Djokovic Melenggang, Murray Terhenti di Laga Ketiga

Sabtu, 21 Januari 2023 - 19:38 WIB
loading...
Hasil Australia Open 2023: Djokovic Melenggang, Murray Terhenti di Laga Ketiga
Dua petenis papan atas meraih hasil berbeda pada laga ketiga Australian Open 2023. Novak Djokovic terus bertahan, sedangkan Andy Murray harus kandas. Foto: REUTERS/Jaimi Joy
A A A
MELBOURNE - Dua petenis papan atas meraih hasil berbeda pada laga ketiga Australian Open 2023. Novak Djokovic terus bertahan, sedangkan Andy Murray harus kandas.



Djokovic terus menjaga peluangnya untuk menjuarai Grand Slam awal tahun itu. Dia melaju ke putaran keempat usai menumbangkan wakil Bulgaria, Grigor Dimitrov 7(9)-6(7), 6-3, dan 6-4.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne, Sabtu (21/1/2023) siang, Djokovic menguasai awal laga lewat pengembalian forehand yang sangat terarah. Petenis asal Serbia itu bisa unggul 3-1 di awal set pertama.

Dimitrov perlahan-lahan mengurangi ketertinggalan dengan memanfaatkan pengembalian bola Djokovic yang tanggung. Namun, unggulan keempat itu mempunyai ketenangan untuk tetap unggul.

Kedua pemain saling berbalas poin hingga menghasilkan poin sama 6-6. Di poin penentuan, Djokovic terlihat ambisi menyelesaikan laga secepatnya. Dia pun unggul 7(9)-6(7).

Di set kedua, masing-masing pemain seperti menunjukkan permainan yang sebenarnya. Mereka berbalas angka hingga menghasilkan skor 2-2.

Djokovic berhasil menjauh melalui smash-smash keras dengan pukulan volinya. Alhasil dia unggul hingga skor 5-2.

Dimitrov mencoba mendekat dengan mendapatkan poin ketiga. Tapi Djokovic tanpa kompromi menyelesaikan set kedua dengan kemenangan 6-3.

Beranjak ke set terakhir, Djokovic tampak tampil lugas dan seakan-akan ingin menyelesaikan laga dengan cepat. Tak ayal, dia bisa langsung mendapatkan keunggulan 3-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)