Hasil Crystal Palace vs Newcastle United: The Magpies Ukir Rekor Tak Terkalahkan!

Minggu, 22 Januari 2023 - 03:30 WIB
loading...
Hasil Crystal Palace vs Newcastle United: The Magpies Ukir Rekor Tak Terkalahkan!
Pemain Newcastle United Joelinton dan Michael Olise (Crystal Palace) terlibat bentrok/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Newcastle United memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Primer Inggris 2022/2023 usai bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Minggu (22/1/2023) dini hari WIB. The Magpies -julukan Newcastle- menorehkan 15 laga tak terkalahkan dan mempertahankan clean sheet keenam berturut-turut.

Tambahan satu poin cukup bagi Newcastle untuk kembali ke posisi ketiga klasemen di atas Manchester United, yang akan bermain melawan Arsenal pada Minggu.



Newcastle meraih 39 poin dari 20 pertandingan, di atas Manchester United karena unggul selisih gol. Palace tetap di urutan ke-12 dengan 24 poin.

Jalannya pertandingan, pada awal babak pertama Newcastle United langsung bermain agresif. Mereka melancarkan serangan masif ke pertahanan Crystal Palace, serta membuat banyak tembakan spekulatif untuk mencuri gol.



Namun demikian, beberapa peluang yang tercipta tidak berhasil untuk membobol gawang Vicente Guaita. Crystal Palace tidak mau diam begitu saja. Tim besutan Patrick Vieira ini mengandalkan pola serangan balik yang cepat.

Dengan memanfaatkan kecepatan Wilfried Zaha dan Jordan Ayew, The Eagles -julukan Crystal Palace- mampu imbangi permainan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir babak pertama, tidak ada gol yang berhasil tercipta.

Pada babak kedua, The Magpies -julukan Newcastle United- kembali menunjukkan dominasinya. Tim besutan Eddie Howe tersebut mengandalkan kecepatan Miguel Almiron dan Joelinton untuk mendobrak pertahanan Crystal Palace.

Namun begitu, tim tuan rumah yang bermain solid mampu mengantisipasi hal tersebut. Memasuki menit ke-70, The Magpies semakin agresif melancarkan serangan ke pertahanan Crystal Palace.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)