Carlo Ancelotti Fokus Perbaiki Kekurangan Real Madrid

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Fokus Perbaiki Kekurangan Real Madrid
Carlo Ancelotti mengaku tengah fokus untuk memperbaiki kekurangan Real Madrid sebelum bertamu ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Senin (23/1/2023) dini hari WIB / Foto: Managing Madrid
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti mengaku tengah fokus untuk memperbaiki kekurangan Real Madrid sebelum bertamu ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Merebut tiga poin pada laga tandang menjadi harga yang tak bisa ditawar.

Mengacu pada statistik, Madrid punya rekor tandang yang tak terlalu buruk di Liga Spanyol. Dari sembilan laga yang telah dimainkan, Los Blancos sudah mengumpulkan tujuh kali kemenangan dan dua kali kalah.

Kekalahan tandang terakhir terjadi di markas Villarreal kala Karim Benzema takluk dengan skor 1-2. Tak ingin terulang, Ancelotti sudah mulai berbenah.

BACA JUGA: 5 Kemenangan Kandang Bersejarah Arsenal Lawan Manchester United

Ancelotti menyadari bahwa tim asuhannya cukup sering melakukan beberapa kesalahan sendiri yang berakibat cukup fatal. Salah satunya, Los Blancos dinilai kurang harmonis untuk menunjukan kemampuan maksimal di lapangan.

"Ada beberapa kesalahan penentuan posisi, beberapa salah membaca. Terkadang kami tidak menekan ketika kami harus melakukannya. Terkadang kita mengambil keputusan individu yang memengaruhi kita dan kita harus mengendalikannya," ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (22/1/2023).

BACA JUGA: Athletic Bilbao vs Real Madrid: Pemain Bertahan Rontok, Benteng Los Blancos Bocor

"Daerah kita adalah teman kita, bukan musuh. Apapun yang terjadi di belakang garis berbahaya dan kami harus mengontrol lini belakang sebelum kami menekan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)