LIVE di iNews! Saksikan Debut Resmi Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr di Saudi Pro League Melawan Al-Ettifaq

Minggu, 22 Januari 2023 - 19:09 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Debut Resmi Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr di Saudi Pro League Melawan Al-Ettifaq
Kabar gembira bagi para pecinta bola. Cristiano Ronaldo akhirnya akan melakoni debut resminya bersama klub barunya Al-Nassr. Foto: iNews
A A A
RIYADH - Kabar gembira bagi para pecinta bola. Cristiano Ronaldo akhirnya akan melakoni debut resminya bersama klub barunya Al-Nassr dan akan berhadapan dengan Al-Ettifaq di liga sepak bola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League, Senin (23/01) dini hari dan laga ini digelar di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.



Ronaldo sebenarnya telah melakoni debut tak resminya di Arab Saudi saat laga persahabatan Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain.

Riyadh All Star merupakan gabungan dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal. Di laga tersebut, Ronaldo sukses mencetak dua gol, walaupun PSG tetap unggul dengan skor 4-5.

Berhadapan dengan Al-Ettifaq dini hari nanti akan menjadi pertaruhan besar bagi CR7 alias Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut, membuat keputusan besar untuk hengkang dari Eropa dan pindah ke Asia.

Sebelum bergabung dengan salah satu klub unggulan Arab Saudi, Al-Nassr di penghujung tahun lalu, Ronaldo disebut kesulitan bersaing ketat di Manchester United. Oleh karena itu, dalam debut resminya di Al-Nassr ini, Ronaldo harus membuktikan kualitasnya kembali.



Lantas, akankah sang mega bintang Portugal berhasil memetik kemenangan dan meraih gelar juara? Saksikan duel sengit Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League, pada dini hari nanti, 23 Januari 2023, pukul 00.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague #RoshnSaudiLeague #iNewsRoshnSaudiLeague #AlNassr #AlEttifaq #CristianoRonaldo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)