Tyson Fury Goda Ngannou: Kamu Mau Uang? Datanglah ke Raja Gipsi

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:25 WIB
loading...
Tyson Fury Goda Ngannou: Kamu Mau Uang? Datanglah ke Raja Gipsi
Tyson Fury Goda Ngannou: Kamu Mau Uang? Datanglah ke Raja Gipsi/The Sun
A A A
Juara dunia Tyson Fury menggoda Francis Ngannou untuk mendatanginya jika menginginkan uang berlimpah setelah meninggalkan UFC pindah ke ring tinju. Juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, menyatakan ketertarikannya untuk menghadapi mantan juara dunia UFC, Francis Ngannou.



Tahun lalu, Francis Ngannou - petarung terakhir yang memegang gelar juara kelas berat UFC - mengincar sebuah pertandingan tinju dengan Raja Gipsi --julukan Tyson Fury. Petarung berbahaya ini berada di sisi ring pada bulan April lalu di Stadion Wembley, London, untuk menyaksikan Fury mencetak kemenangan KO atas Dillian Whyte.

Setelah pertarungan, Fury dan Ngannou duduk berdampingan, mendiskusikan kemungkinan pertandingan tinju lintas olahraga. Namun, Presiden UFC, Dana White, menolak ide tersebut - secara terbuka menolak skenario Fury-Ngannou.

Pekan lalu, terungkap bahwa Ngannou dan UFC telah resmi berpisah setelah tidak dapat mencapai kesepakatan kontrak baru.
UFC mencopot gelar Ngannou dan membebaskannya dari segala kewajiban kontrak.

Fury saat ini sedang menegosiasikan pertarungan yang tak terbantahkan dengan juara kelas berat WBO, IBF, IBO, WBA, Oleksandr Usyk. Pertarungan Fury vs Usyk kemungkinan besar akan berlangsung pada bulan April, di suatu tempat di Timur Tengah atau London.



Di suatu tempat, Fury terbuka untuk menghadapi Ngannou - dan ia memiliki beberapa persyaratan yang menarik. "Francis Ngannou, saya tahu Anda sudah tidak memiliki kontrak dengan UFC," kata Fury kepada Seconds Out. "Jika anda ingin mendapatkan uang banyak, datanglah menemui 'Gypsy King' dan mari kita lakukan pertarungan besar dan hebat untuk M.F. paling buruk di planet ini.

Ngannou berharap dapat kembali berlaga pada bulan Juli, kemungkinan besar dalam sebuah pertandingan tinju. "Mari kita bertarung dengan sengit di dalam arena, sarung tangan empat ons, di bawah Queensbury, dan mari kita memiliki wasit yang hebat seperti 'Iron' Mike Tyson."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)