John Stones Peringatkan Manchester City Jangan Bergantung pada Erling Haaland

Senin, 23 Januari 2023 - 08:36 WIB
loading...
John Stones Peringatkan Manchester City Jangan Bergantung pada Erling Haaland
John Stones memperingatkan Manchester City untuk tak terlalu bergantung kepada Erling Haaland / Foto: Twitter Manchester City
A A A
MANCHESTER - John Stones memperingatkan Manchester City untuk tak terlalu bergantung kepada Erling Haaland. Pernyataan itu muncul setelah penyerang berambut pirang itu membantu The Citizens menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadionn Etihad, Minggu (22/1/2023).

Ketiga gol kemenangan Man City diborong Haaland pada menit (40', 50', dan pen 54'). Pasca pertandingan, Stones mengaku senang dengan performa yang ditampilkan Haaland dalam kemenangan atas Wolverhampton Wanderers.

"Itulah kualitasnya, saya sangat senang untuknya lagi. Dia terus mencetak gol, dia luar biasa, dia mungkin mendapatkan lebih dari saya dalam karir saya dalam setengah musim!," kata Stones dilansir dari laman resmi Man City, Senin (23/1/2023).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (22-23/1/2023): MU Disikat Arsenal, Ronaldo Mandul di Arab

Meski begitu, Stones memperingatkan tim untuk tak selalu mengandalkan Haaland dalam urusan mencetak gol. Pasalnya, ketika mantan pemain Borussia Dortmund mencetak hat-trick, pemain lain jadi kesulitan memberikan kontribusi.

"Saya tidak ingin hanya mengandalkan dia. Kita semua perlu memberikan kontribusi. Tapi ketika dia mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, itu sulit!" jelasnya.

BACA JUGA: MU Dibekuk Arsenal, Erik ten Hag: Seharusnya Kami Tak Membuat Kesalahan

Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers membuat Man City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari Arsenal di posisi pertama.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)