Absen di Australia Open 2023 Bukan Akhir dari Karier Nick Kyrgios

Selasa, 24 Januari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Absen di Australia Open 2023 Bukan Akhir dari Karier Nick Kyrgios
Nick Kyrgios belum merencanakan untuk pensiun meski absen di Grand Slam Australia Open 2023. Hal itu dikonfirmasi sang pacar, Costeen Hatzi / Foto: The Japan Times
A A A
MELBOURNE - Nick Kyrgios belum merencanakan untuk pensiun meski absen di Grand Slam Australia Open 2023. Hal itu dikonfirmasi sang pacar, Costeen Hatzi.

Nick Kyrgios terpaksa mundur dari Australia Open 2022 sebelum pertandingan pertamanya. Dia menderita cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu ke belakang.

Menurut influencer berusia 22 tahun itu, sang kekasih masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam kariernya. Pacar yang sudah menemani Kyrgios sejak 2021 lalu itu pun meyakini kekasihnya bisa kembali tampil kompetitif.

BACA JUGA: Hasil NBA 2022-2023: Dua Tim Teratas Wilayah Barat Keok

"Ketika saya bertemu dengannya, dia tidak yakin berapa tahun yang tersisa di tur tenis. Tapi sekarang karena dia memiliki tahun yang luar biasa, saya pikir dia memiliki beberapa tahun tersisa dalam dirinya," tutur Costeen kepada Daily Telegraph dikutip laman DailyMail, Senin (23/1/2023).

"Mudah-mudahan dia masih memiliki beberapa tahun lagi, karena saya suka menonton dia bermain dan begitu banyak orang lain jadi saya tidak berpikir itu adalah akhir sekarang," katanya.

Seperti diketahui, Kyrgios terkenal sebagai petenis yang kontroversial. Dia dikaitkan dengan sejumlah kasus narkotika hingga kerap mengamuk di lapangan.

BACA JUGA: Hasil Australia Open 2023: Singkirkan Belinda Bencic, Aryna Sabalenka Tembus Perempat Final

Terakhir, Kyrgios mengamuk dengan mematahkan raket saat tersingkir di Miami Open 2022. Dalam wawancara lain, Costeen Hatzi membela kemarahan kekasihnya tersebut yang kontroversial di lapangan.

Kyrgios mengatakan penggambaran negatif di media sangat tidak adil. "Dia benar-benar kebalikannya di luar lapangan, dia sangat baik, dia sangat perhatian, dia hanya kalah di lapangan karena dia sangat bersemangat dengan permainan dan dia ingin menang dan dia memiliki emosi," tandasnya.

Kyrgios sejatinya menikmati tahun tenis terbaiknya pada 2022. Dia menembus partai final grand slam di All England Tennis Club, Wimbledon sebelum dikalahkan oleh Novak Djokovic dalam empat set.Jimmy Crute vs Alonzo Menifield
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3078 seconds (10.177#12.26)