Cristiano Ronaldo Kalah Duel dengan Bek Ettifaq, Netizen: Karier CR7 Sudah Tamat!

Senin, 23 Januari 2023 - 14:06 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Kalah Duel dengan Bek Ettifaq, Netizen: Karier CR7 Sudah Tamat!
Cristiano Ronaldo mendapatkan perhatian lebih saat Al Nassr menjamu Ettifaq FC pada laga lanjutan Liga Arab Saudi di Mrsool Park, Senin (23/1/2023) / Foto: DailyStar
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo mendapatkan perhatian lebih saat Al Nassr menjamu Ettifaq FC pada laga lanjutan Liga Arab Saudi di Mrsool Park, Senin (23/1/2023). Bukannya sambutan positif yang diterima CR7, bintang Portugal itu justru mendapatkan respon negatif dari penggemar sepak bola.

Ronaldo sebenarnya mampu membuat debut yang manis bersama Al Nassr dengan mencetak gol saat melakoni laga persahabatan melawan Paris Saint Germain (PSG). Tapi saat tampil di Liga Arab Saudi, CR7 seperti kehilangan magisnya.

Peristiwa yang paling mengundang perhatian penggemar terjadi pada babak pertama ketika bek Ettifaq, Al-Ghamdi menghentikan langkah Ronaldo saat ia mencoba menembus jantung pertahanan tim tamu. Alhasil, CR7 pun tersungkur di lapangan.

BACA JUGA: Momen Bocah Malu-malu Digandeng Cristiano Ronaldo di Laga Al-Nassr vs Ettifaq

Sontak saja, penggemar seakan tak sabar untuk mengolok penampilan Ronaldo . Memanfaatkan media sosial, mereka pun menyebut bahwa kekasih Georgina Rodriguez seperti tak mampu berbuat banyak di Liga Arab Saudi.

"Ronaldo bahkan tidak bisa menggiring bola di Liga Saudi," tulis penggemar dikutip dari DailyStar.

"Ronaldo sebenarnya sudah selesai. Dia bahkan tidak bisa melakukannya di Liga Saudi," komentar seorang suporter lainnya.

BACA JUGA: David Beckham Murung Diledek Romeo usai MU Digebuk Arsenal

Terlepas dari sambutan yang kurang bersahabat di Liga Arab Saudi, namun Ronaldo pada akhirnya merasa beruntung bisa memetik kemenangan perdananya setelah Al Nassr mengalahkan Ettifaq FC dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Talisco.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)