Lupakan Kekalahan dari Arsenal, Manchester United Fokus Hadapi Nottingham Forest

Selasa, 24 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Lupakan Kekalahan dari Arsenal, Manchester United Fokus Hadapi Nottingham Forest
Manchester United enggan meratapi kekalahan 2-3 dari Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah memilih bersiap untuk menghadapi Nottingham Forest. Foto: Twitter
A A A
NOTTINGHAM - Manchester United (MU) tidak ingin terlalu meratapi kekalahan 2-3 dari Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah memilih bersiap untuk menghadapi laga berikutnya.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Akan Terbang ke Belgia untuk Pilih Klub usai Bela Persebaya Surabaya?

The Red Devils - julukan Manchester United pada melawan Nottingham Forest dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Ini menjadi kesempatan bagus untuk mengobati luka.

Duel Nottingham vs MU akan berlangsung di City Ground Stadium, Kamis (26/1/2023) dini hari. Setan Merah pastinya tidak mau menelan kekalahan lagi.

Erik ten Hag mengatakan mengatakan pada pekan ini pasukannya sudah mempersiapkan diri melawan Arsenal dan Nottingham Forest. Sebab, dua laga itu cukup penting buat MU.

"Ini adalah pekan yang besar. Jadi, saya bisa membayangkan bahwa para pemain sudah siap untuk itu," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kondisi MU dari laga ke laga memang terus meningkat. Hanya saja, hasil akhir laga yang dimainkan tidak selalu berbuah kemenangan.

"Kami telah melihat bagaimana mentalitas para pemain telah berubah. Itu selama beberapa bulan terakhir," katanya.

Ten Hag mengatakan cukup puas dengan penampilan timnya saat melawan Arsenal meski kalah. Sebab, skema yang dirinya berikan bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Shayne Pattynama Segera Tiba di Indonesia, Siap Ucap Sumpah Jadi WNI

"(Saya) menyadari kami berada dalam posisi yang baik, menyadari kami berada dalam perkembangan yang baik dan proses yang baik, tetapi pada saat ini, saya kesal," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2884 seconds (11.210#12.26)