Hasil Persebaya vs Bhayangkara FC : Bajul Ijo Rebut 3 Kemenangan Beruntun

Senin, 23 Januari 2023 - 18:13 WIB
loading...
Hasil Persebaya vs Bhayangkara FC : Bajul Ijo Rebut 3 Kemenangan Beruntun
ersebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Joko Samudro. Foto: Twitter
A A A
GRESIK - Persebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023) sore WIB. Ini menjadi tiga kemenangan beruntun Bajul Ijo

Dalam laga itu tim asuhan Aji Santoso cukup mendominasi. Gol Persebaya dilesatkan Rizki Ridho (41') dan Paulo Victor (85'). Sementara Bhayangkara FC sempat unggul lewat Matias Mier (34').



Persebaya berusaha mengontrol permainan sejak awal babak pertama. Mereka terlihat sabar memainkan bola dari kaki ke kaki sambil untuk mengembangkan permainan.

Bhayangkara FC pun sempat beberapa kali merepotkan lini pertahanan Persebaya. Namun, pertahanan tim tua rumah masih cukup solid menghalau serangan.

Persebaya punya beberapa peluang di mulut gawang Bhayangkara FC. Namun, penyerang mereka tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Memasuki menit ke-15, Bhayangkara FC dan Persebaya saling jual dan beli serangan. Intensitas laga antara kedua tim pun makin tinggi karena sama-sama mencetak gol lebih dahulu.

Pada menit ke-25, Persebaya hampir saja unggul lebih dahulu atas tik asuhan Widodo Cahyono Putro itu. Namun, sepakan terarah Alwi Slamat masih bisa diselamatkan oleh Aqil Savik.

Tidak tinggal diam, Bhayangkara FC punya peluang berbahaya lewat sepakan Najem pada menit ke-26. Namun, sepakan terukur masih bisa dihalau Ernando Ari.

Bhayangkara FC mendapatkan hadiah tendangan penalti usah salah satu pemain Persebaya menyentuh bola. Matias Mier yang menjadi algojo sukses mengeksekusinya di menit ke-34.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4318 seconds (0.1#10.140)