Xavi Hernandez Dikecam Gara-gara Prihatin Dani Alves Dijebloskan ke Penjara

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:31 WIB
loading...
Xavi Hernandez Dikecam Gara-gara Prihatin Dani Alves Dijebloskan ke Penjara
Xavi Hernandez mengaku dihujani kritikan setelah prihatin dengan masalah hukum yang tengah dihadapi Dani Alves. Pelatih Barcelona itu pun akhirnya memberikan klarifikasinya / Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez mengaku dihujani kritikan setelah prihatin dengan masalah hukum yang tengah dihadapi Dani Alves . Pelatih Barcelona itu pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

Dani Alves diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di Barcelona akhir tahun lalu. Hal tersebut membuat pemain asal Brasil itu ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (20/1/2023).

Mengetahui penangkapan itu, Xavi mengaku terkejut dan turut prihatin. Tapi rasa simpati yang ditunjukan itu justru menjadi bumerang buat pelatih berusia 42 tahun tersebut.

BACA JUGA: Xavi Hernandez Kaget Dani Alves Dijebloskan ke Penjara atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Pasalnya, Xavi tidak punya empati terhadap korban pelecehan yang diduga dilakukan Dani Alves. Xavi pun menyadari kekeliruan tersebut sehingga menimbulkan salah pengertian.

Xavi menegaskan dirinya selalu mengutuk segala bentuk pelecehan yang dilakukan oleh siapapun. "Saya pikir kata-kata saya telah disalahtafsirkan. Saya tidak menjelaskan diri saya dengan baik. Ini adalah topik yang sulit dan penting,” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Tutto Mercato, Selasa (24/1/2023).

"Setiap kekerasan harus dikutuk Kita harus mengutuk semua tindakan ini, siapa pun yang melakukannya," imbuhnya.

BACA JUGA: Harry Kane Samai Rekor Gol Jimmy Greaves usai Jebol Gawang Fulha

Ditambahkan, Xavi menerima kritikan yang dilontarkan kepadanya akibat kekeliruan yang dilakukan. Dirinya pun meminta maaf atas kesalahpahamannya dan menegaskan dukungannya untuk sang korban.

"Saya mengerti kritik dan saya minta maaf. Saya mendukung korban. Saya minta maaf. Saya tidak menjelaskan diri saya dengan baik," pungkasnya.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3062 seconds (10.177#12.26)