Kontrak Milan Skriniar Tak Diperpanjang Inter Milan, Jadi ke PSG?

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:31 WIB
loading...
Kontrak Milan Skriniar Tak Diperpanjang Inter Milan, Jadi ke PSG?
Kontrak Milan Skriniar dipastikan tidak diperpanjang Inter Milan. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan agen pemain berusia 27 tahun berkebangsaan Slovakia itu / Foto: Serpents of Madonnina
A A A
MILAN - Kontrak Milan Skriniar dipastikan tidak diperpanjang Inter Milan. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan agen pemain berusia 27 tahun berkebangsaan Slovakia itu.

Menurut agen Milan Skriniar , dirinya telah melakukan pembicaraan langsung dengan manajemen Inter Milan. Dia pun memastikan kontrak kliennya itu bersama Il Nerazzurri tak akan diperpanjang dan bakal terbuka untuk klub lain jika berminat meminang Milan Skriniar.

"Kami telah berkomunikasi dengan Inter bahwa Skriniar tidak memperpanjang kontrak, seperti yang terjadi, kami memberi tahu mereka bahwa kami merasa bebas untuk berbicara dengan klub lain," ungkap Agen Milan Skriniar, menurut laporan dari pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, dikutip dari Twitternya, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA: Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Lionel Messi, Tapi Bukan Pindah ke Inter Miami

Untuk diketahui, kontrak Milan Skriniar bersama Inter Milan berakhir pada akhir bulan Juni 2023 ini. Sebelumnya, Skriniar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, Chelsea, dan klub-klub papan atas Eropa.

Dengan begitu, pemain asal Slovakia itu bisa melakukan negosiasi dengan klub mana pun mulai bursa transfer Januari ini. Namun, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar karena sudah mendekatinya sejak tahun lalu.

Bahkan, pelatih PSG, Cristophe Galtier sebelumnya tak menampik bahwa proses perekrutan bek berusia 27 tahun itu ke PSG tengah berjalan. Akan tetapi, dia belum bisa memastikan apakah Skriniar bakal direkrut pada Januari ini atau menunggu hingga Juni mendatang.

BACA JUGA: Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen

Terlepas dari hal itu, Milan Skriniar dilaporkan akan menepati janji untuk begabung dengan Les Parisiens, yang sudah mendekatinya sejak musim panas tahun lalu. Namun kala itu, tawaran 60 juta Euro (Rp983 miliar) PSG ditolak oleh Inter Milan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)