Bursa Transfer: Liverpool Ngebet Datangkan Declan Rice dan Federico Chiesa

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:31 WIB
loading...
Bursa Transfer: Liverpool Ngebet Datangkan Declan Rice dan Federico Chiesa
Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan Declan Rice dan Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan Declan Rice dan Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas mendatang. Liverpool menjadi salah satu tim yang kurang aktif mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2023.

Sejauh ini Liverpool hanya mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Tim besutan Juergen Klopp itu mengeluarkan uang sebesar 37 juta pounds atau sekitar Rp698 miliar.

Namun keputusan mendatangkan Gakpo dipertanyakan semua pihak, karena Liverpool disebut lebih membutuhkan pemain berposisi gelandang. Melansir dari Goal Internasional, Selasa (24/1/2023), Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan Rice dan Chiesa.

BACA JUGA: Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Lionel Messi, Tapi Bukan Pindah ke Inter Miami

Namun The Reds akan mencoba membawa kedua pemain tersebut ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Saat ini Rice masih memiliki kontrak bersama West Ham United akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Namun gelandang berusia 24 tahun itu dikabarkan ingin segera meninggalkan The Hammers -julukan West Ham United. Meski sangat tertarik bergabung dengan Arsenal, tetapi Liverpool menjadikan Rice sebagai target utama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA: Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen

Sementara West Ham United bersedia melepas pemainya dengan harga 100 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun. Selain Rice, Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan mendatangkan Chiesa dari Juventus. The Reds ingin menjadikan Chiesa sebagai pengganti Mohamed Salah.

Sementara Bianconeri -julukan Juventus- mengizinkan pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Turin. Namun Juventus bersedia melepas Chiesa dengan harga 53 juta euro atau setara Rp874 miliar.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (10.177#12.26)