Manchester City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Rafael Leao

Rabu, 25 Januari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Manchester City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Rafael Leao
Manchester City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Rafael Leao
A A A
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan tukar Joao Cancelo dengan penyerang AC Milan, Rafael Leao. Pelatih Manchester City , Pep Guardiola, disebut sebagai ‘otak’ dari rencana transfer ini.

Cancelo diketahui merupakan salah satu pilar penting bagi Manchester City. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, pemain berpaspor Portugal tersebut justru absen dan tidak masuk dalam rencana permainan Guardiola.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters, Selasa (24/1/2023): Gratis di RCTI Plus!

Menurut laporan Express, Selasa (24/1/2023), Guardiola tengah mencari formula yang pas untuk lini belakang The Citizens -julukan Manchester City. Cancelo diprediksi tidak akan masuk dalam formula hasil utak-atik Guardiola ini.

Sejurus dengan itu, Manchester City juga tengah membutuhkan penyerang sayap baru untuk memperajam lini depan. Nama Rafael Leao muncul sebagai jawaban Pemain asal Portugal itu dikabarkan tengah diminati oleh The Citizen.

Namun, lantaran Rossoneri -julukan AC Milan- ngotot ingin mempertahankannya, Manchester City punya penawaran menarik. Kabarnya, Cancelo direncanakan sebagai ‘pelicin’ transfer Leao. Laporan Express mengatakan, pemain berusia 28 tahun itu akan dilepas jika tidak masuk dalam rencana Guardiola.

“Masih harus dilihat apakah Cancelo mampu kembali ke rencana Guardiola, setelah sebelumnya menjadi pemain penting di timnya, atau apakah ia menemukan dirinya bermain secara reguler di San Siro musim depan sebagai gantinya,” tulis laporan Express, dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Sementara itu, Leao sendiri saat ini masih belum membuat keputusan untuk memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan kehabisan kontrak pada Juni 2024, atau pada bursa transfer musim panas mendatang.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (10.55#12.26)