Indonesia Masters 2023: Marcus/Kevin Ungkap Siasat Balas Kalahkan Duet Korsel

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:12 WIB
loading...
Indonesia Masters 2023: Marcus/Kevin Ungkap Siasat Balas Kalahkan Duet Korsel
Langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya mulus di babak pertama Indonesia Masters 2023/Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Langkah Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya mulus di babak pertama Indonesia Masters 2023 . Minions -julukan Marcus/Kevin- menyingkirkan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dua gim langsung 21-17 dan 21-12 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023) sore WIB.

Ganda putra andalan Indonesia itu menyudahi perlawanan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam 30 menit, sekaligus membat rekor pertemuan keduanya imbang 1-1. Marcus/Kevin pernah dikalahkan peringkat 13 dunia itu di 16 besar Indonesia Open 2022.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Marcus/Kevin Tuntaskan Dendam atas Ganda Putra Korea

Marcus/Kevin menyebut kesiapan dan tampil lebih nyaman menjadi kunci kemenangan mereka, meski mendapat perlawanan yang ketat sejak gim pertama dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Minions mengakui bahwa lawannya tersebut sangat sulit dikalahkan.

“Pastinya pertama-tama kita bersyukur bisa lewati hari ini kita bisa menang, dan lawan bermain sangat baik ya. Mereka bukan pasangan yang mudah dikalahkan. Mereka sangat kuat,” ucap Kevin kepada awak media setelah laga.

Baca juga: Suasana Hari Pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan: Booth Games Diserbu Pengunjung

Adapun keberhasilan mereka di laga ini tak lain dari persiapan yang lebih baik. Tak hanya itu, mereka juga bermain lebih nyaman dengan disaksikan ratusan penggemar di hari ini.

Sepanjang laga, penggemar terus menerus menyorakkan dukungan kepada mereka. Itu dinilai sebagai nilai lebih yang memotivasi Minions meraih kemenangan.

“Mereka juga pasangan andalan korea ya sekarang, ya hari ini kita main lebih siap aja,” lanjut Marcus.

“Kita juga main lebih nyaman sih, ya karena kita main di indonesia juga jadi banyak support dari penggemar. Jadi banyak poin plus lagi,” lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2555 seconds (11.252#12.26)