Aneh, Legenda Sarankan United Jangan Buru-buru Juara

Sabtu, 23 Mei 2015 - 20:41 WIB
Aneh, Legenda Sarankan United Jangan Buru-buru Juara
Aneh, Legenda Sarankan United Jangan Buru-buru Juara
A A A
MANCHESTER - Mantan penyerang Manchester United di era 1990-an, Andy Cole, meminta Wayne Rooney dkk sebaiknya tak memburu gelar juara musim depan. Pria asal Inggris itu menyebut, Liga Inggris makin kompetitif sehingga akan sulit bagi The Red Devils kembali bersaing.

Musim ini, penampilan United memang jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Memastikan diri masuk big four atau posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris, tim tersukses di Britania Raya itu bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

Jelang musim berakhir, Cole yang jadi salah satu pahlawan Treble Winner di musim 1998, menyarankan United sebaiknya tak terburu-buru juara sebab kompetisi akan makin sulit. Sarannya, tiket Liga Champions musim 2016 adalah hal terbaik yang mesti lebih dulu dicapai.

"Jawaban saya masih sama, fokus dulu mendapatkan tiket Liga Champions. Untuk bisa juara Liga Inggris musim depan, akan sangat, sangat sulit," ucap Cole dilansir Insidefutbol, Sabtu (23/5/2015).

"Chelsea telah menjelma jadi tim terbaik. Di paruh pertama musim ini, mereka tampil luar biasa dan di paruh kedua, mereka juga demikian. Berapa banyak tim yang bisa meniru mereka? Mereka jadi tim yang mesti dikalahkan musim depan,"

"Arsenal juga akan jadi seperti Chelsea jika memberi beberapa pemain. Jika anda sudah terlempar dari persaingan selama dua tahun, maka akan sulit dan semakin sulit. Akan sangat sulit bagi Manchester United memenangkan Liga Inggris musim depan," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)